Modal 100 Miliar, Astra BMW Siap Tampung Mobkas BMW!

by  in Berita&BMW&BMW
Modal 100 Miliar, Astra BMW Siap Tampung Mobkas BMW!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tentu kalian paham bahwa tahun 2020 ini menjadi pukulan telak bagi publik di setiap lini. Banyak yang akhirnya menggunakan dana darurat, bahkan menjual barang mereka seperti mobil. Menyadari adanya keadaan ini, Astra BMW yang kebetulan juga memiliki divisi mobil bekas pun menyiapkan anggaran yang cukup besar untuk belanja mobkas milik konsumen. Angkanya mencapai 100 miliar Rupiah. Mari kita bahas.

Jadi, Astra BMW divisi Used Car baru saja menyelenggarakan konferensi pers virtual yang mengundang tim AutonetMagz. Dalam kesempatan ini, Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car menyampaikan bahwa pihaknya menyiapkan dana sebesar 100 miliar Rupiah, bahkan lebih, untuk membeli unit mobil bekas BMW milik konsumen. Langkah ini dilakukan oleh Astra BMW supaya konsumen yang ingin menjual mobil bekas mereka tidak kesulitan. FYI, menjual mobil bekas, apalagi di segmen premium, kadang menjadi rumit. Apalagi, banyak oknum diler ataupun makelar yang sengaja menekan harga mobkas dengan ‘harga corona’ supaya bisa meraup untung yang lebih besar.

Oleh karenanya, Astra BMW menyediakan dana dan layanan used car ini bagi mereka yang ingin menjual ataupun tukar tambah dengan unit baru. Astra BMW menjamin bahwa setiap proses appraisal dilakukan dengan profesional. Bahkan, Astra BMW berani menjamin bahwa harga yang ditawarkan pihaknya setidaknya setara dengan pasaran, atau bahkan lebih tinggi. Belum selesai sampai disana, setiap protokol kesehatan standar Astra BMW yang ada di diler dan layanan mereka lainnya juga diterapkan di layanan ini. Jadi, pemilik mobkas tidak perlu keluar rumah jika mereka enggan. Astra BMW juga menjanjikan proses cepat, dimana pembayaran akan ditransfer 2 hari setelah proses disetujui.

Kami telah menyiapkan dana sebesar 100 miliar rupiah untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna BMW yang berniat menjual mobilnya. Dengan dana sebesar itu, para pengguna BMW tidak perlu ragu untuk memilih BMW Astra Used Car, karena pasti akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan,” tambah Fredy. Terry, Kepala Cabang BMW Astra Used Car menjelaskan, “Tim appraiser BMW Astra Used Car siap untuk melakukan inspeksi BMW anda di manapun Anda berada, cukup dengan mengakses http://bit.ly/SellYourBMW atau mengunjungi laman SEVA. Anda juga tidak perlu khawatir, karena tim appraiser kami senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi.

Sebaliknya, kalau kalian sedang berminat meminang sebuah mobil BMW bekas, kalian juga bisa mengakses laman resmi Astra BMW ataupun akun instagram Astra BMW Used Car. Pihak Astra BMW sendiri optimis dengan pasar mobkas, apalagi di tahun depan. Oleh karena itu, mereka tidak segan untuk menggelontorkan dana 100 Miliar Rupiah, bahkan lebih kalau dirasa perlu ditambah. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: