Honda TrackFEST : Have Fun Bersama Sport & Sporty Car Honda Indonesia

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda TrackFEST : Have Fun Bersama Sport & Sporty Car Honda Indonesia
0  komentar

Lombok, AutonetMagz.com – Apa sih hal pertama yang identik dengan brand Honda yang muncul di benak kalian? Kalau kalian sudah cukup lama mengikuti dunia otomotif, maka kalian tentu paham bahwa DNA dari Honda adalah ajang balap. Bahkan, ada quotes terkenal dari Soichiro Honda yang menyatakan, “If Honda doesn’t Race, there is no Honda”. Yap, Honda dan dunia balap memang punya kedekatan yang sudah terbangun puluhan tahun lamanya. Dan kali ini, kami datang ke sirkuit Mandalika Lombok dengan jajaran produk sport dan sporty dari Honda Indonesia. Cekidot.

Apresiasi Konsumen Civic Type R FL5

Jadi, Honda Prospect Motor mengajak tim AutonetMagz untuk hadir dalam rangkaian acara Honda TrackFEST 2023 yang diadakan di Mandalika International Street Circuit Lombok. Honda TrackFEST sendiri merupakan sebuah bentuk apresiasi Honda pada konsumen All New Honda Civic Type R FL5 yang diluncurkan pada bulan Maret 2023 kemarin. Dan dalam kesempatan ini, HPM juga mengajak konsumen Honda Civic Type R FL5 untuk mencoba langsung kendaraan mereka di sirkuit Mandalika lho. Tak hanya Honda Civic Type R FL5, Honda juga memboyong seluruh line up Honda RS seperti Honda Brio RS, Honda WR-V RS, Honda HR-V RS, dan Honda Civic RS di acara ini untuk dicoba oleh awak media.

Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami berterima kasih kepada konsumen Honda Civic Type R yang merupakan para loyalis Honda dan mengajak mereka untuk membawa mobilnya ke lintasan balap. Semua aktivitas dalam Honda TrackFEST kami rancang untuk menunjukkan karakter sporty serta berbagai keunggulan di masing-masing produk RS”. Nah, ada sejumlah excitement yang disiapkan oleh pihak Honda di TrackFEST kali ini, seperti slalom menggunakan Honda Brio RS, lalu handling challenge menggunakan Honda WR-V RS, Fun Drag dengan Honda Civic RS, serta Circuit Cruising menggunakan Honda City Hatchback RS. Kami akan ceritakan sensasinya di artikel yang terpisah.

Nyobain Langsung Honda Civic Type R

Oiya, di Honda TrackFEST 2023 ini, pihak Honda juga mengundang fanboy nomor 1 Honda di US yaitu Honda Pro Jason. Jason hadir dalam acara ini dan ikut merasakan seluruh tantangan dan mobil Honda yang telah dipersiapkan. Dan agenda terpenting dalam acara ini adalah mencoba langsung Honda Civic Type R FL5 di sirkuit Mandalika dengan pace car menggunakan Honda Civic Type R FK8 versi ITCR Max yang dikendarai langsung oleh Alvin Bahar. Kami akan bagikan ceritanya dalam artikel terpisah pula. Yang jelas, Honda TrackFEST sukses menjadi ajang have fun bagi media dan konsumen, dan kami bisa merasakan langsung bagaimana mobil-mobil Honda memang memiliki DNA motorsport di dalamnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: