Sambut 2023, Yamaha Grand Filano Hybrid Resmi Mengaspal Di Indonesia

by  in  Berita & Nasional & Yamaha
Sambut 2023, Yamaha Grand Filano Hybrid Resmi Mengaspal Di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) menyambut awal 2023 dengan langsung meluncurkan skutik Yamaha Grand Filano Hybrid Connected pada Selasa (17/01) di The St. Regis Hotel, Jakarta Selatan. Melengkapi jajaran segmen Classy Yamaha yang sudah diisi Fazzio Connected Hybrid, Grand Filano tetap mengusung konsep gaya hidup yang bersinergi dengan mobilitas roda dua.

Pelengkap Yamaha Classy, Temani Fazzio

Melengkapi lini model Classy Yamaha, kehadiran Grand Filano lebih ditujukan untuk menjadi pilihan fashion skuter matic berkelas dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren masa kini. Memiliki desain skutik modern ala Eropa dengan disematkan berbagai fitur canggih serta mesin Blue Core Hybrid 125 cc, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir berlandaskan misi Yamaha Kando Creating Company.

“Yamaha dengan misi perusahaan Kando Creating Company memiliki komitmen kuat untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk unggulan yang tidak hanya dapat menjawab berbagai macam kebutuhan mobilitas konsumen, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya,” terang Dyonisius Beti, President Director & CEO PT YIMM.

Hadirkan Fitur Canggih Serta Mesin Blue Core Hybrid

Skutik terbaru Classy Yamaha ini sudah dilengkapi perlampuan full LED, spidometer full digital dengan subdisplay TFT, Start Stop System, lampu hazard, keyless system, power socket 12 V, pengisian tangki bahan bakar (4,4L) di bagian depan, bagasi berkapasitas 27 L, serta konektivitas smartphone Y-Connect. Semua fitur tersebut sudah tersedia baik pada varian Grand Filano Neo maupun Lux.

Spesial untuk varian Lux, Grand Filano Hybrid mendapatkan jok premium berwarna coklat serta emblem logo Grand Filano yang berwarna Dark Cooper. Kedua varian Yamaha Grand Filano Hybrid Connected sendiri telah mengusung mesin Blue Core Hybrid 125 cc, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,2 PS di 6.500 rpm serta torsi 10,4 Nm di 5.000 rpm.

Hadir dengan dua varian yang berbeda skema warnanya saja, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Neo dibanderol Rp 27 Juta (OTR Jakarta) dengan pilihan warna Dull Blue, Red, Beige, dan Black. Sementara Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Lux dibanderol Rp 27,5 Juta (OTR Jakarta) dengan opsi warna White Pearl dan Matte Blue. Tertarik untuk meminangnya?

Read Prev:
Read Next: