Bocoran Renault Captur 2019, Makin Kece & Futuristis!

Bocoran Renault Captur 2019, Makin Kece & Futuristis!
0  komentar

AutonetMagz.com – Selain Renault Triber yang tadi kami bahas, pihak Renault juga memiliki beberapa produk baru lain yang menarik untuk dibahas. Salah dua diantaranya adalah Renault Zoe terbaru dan juga bocoran sosok Renault Captur terbaru. Nah, nama terakhir adalah yang akan kami bahas kali ini karena ubahan yang diberikan terbilang cukup masif dan menarik. Inilah bocoran sosok Renault Captur 2019 versi China.

Oke, yang cukup masif berubah pada Renault Captur 2019 adalah eksterior dari mobil ini. Dari sisi depan, terlihat jikalau Renault Captur 2019 telah menjelma menjadi mobil – mobil Renault modern dengan lampu ‘khas’ mereka. Yap, Renault Captur 2019 sudah menggunakan lampu model C Shape yang juga digunakan oleh jajaran Renault jaman now seperti Renault Koleos, Renault Megane, dan Renault Clio. Berhubung Renault Captur dibangun dari basis Renault Clio, maka lampu yang digunakan di CUV ini pun cukup identik dengan Renault Clio.

Grille yang digunakan di Renault Captur 2019 ini juga masih khas Renault dengan mayoritas warna hitam, dan lis krom di sisi bawahnya. Ornamen krom juga terlihat ada di bagian bumper depan, menemani skid plate berwarna silver. Pindah ke sisi samping, Renault Captur 2019 masih cukup identik dengan Renault Clio terbaru, hanya saja ditambahkan aksesoris ala CUV seperti body cladding berwarna hitam, roof rail berwarna silvver, dan juga side body moulding dengan garnish berwarna silver. Velg yang digunakan sudah dual tone dengan bentuk yang sporty. Oiya, ada garnish juga di area fender mobil ini.

Pindah ke sisi belakang, bagian ini adalah bagian yang secara personal kami cukup kagum. Buritan dari Renault Captur 2019 terbilang sexy dengan lampu model C shape yang bahkan tak dimiliki oleh Renault Clio. Lampu belakang mobil ini terlihat sudah menggunakan model LED. Terlihat ada kamera di sisi tengah logo Renault, menemani dua buah lubang knalpot berbentuk trapesium yang kami belum bisa memastikan apakah hanya pajangan atau knalpot sesungguhnya. Bumper belakangnya masih meneruskan aura sporty ala CUV, dengan warna hitam dan silver, serta sedikit ornamen krom.

Renault Captur 2019 sendiri memiliki beberapa ubahan dari sisi dimensi, dimana panjangnya menjadi 4,263 mm (lebih pendek dari pendahulunya), lalu tinggi 1.593 mm (lebih rendah dari pendahulunya), serta lebar 1.797 mm (lebih lebar dari pendahulunya). Untuk wheelbase sendiri ada di angka 2.638 mm alias sedikit lebih pendek dari pendahulunya. Jadi, bagaimana menurut kalian sosok Renault Captur 2019?

Sumber : ChinaCarForum

Read Prev:
Read Next: