Mitsubishi akan Rebadge Renault untuk Pasar Asia Tenggara

by  in Mitsubishi&Renault
Mitsubishi akan Rebadge Renault untuk Pasar Asia Tenggara
0  komentar

AutonetMagz.com – Strategi penjualan dari Renault-Nissan sepertinya akan berubah. Selain berbagi platform antara jajaran Renault dengan Nissan. Kali ini mereka akan memakai citra Mitsubishi yang kuat untuk mendongkrak penjualan mobil mereka.

Hal tersebut dimungkinkan karena Mitsubishi telah dibeli oleh Nissan. Teruntuk pasar ASEAN, Renault mungkin sangat lesu dan hal ini mendorong mereka untuk me-rebadge plek logo tiga berlian kewujud Renault.

Hal yang mereka lakukan bukan mendesain ulang seperti yang terjadi pada X-Trail dan Koleos, yang akan mereka lakukan hanya comot emblem saja seperti Avanza-Xenia. Hal ini cukup menarik karena image Renault yang kurang baik dapat terbantu dengan jumlah bengkel dan layanan purna jual dari Mitsubishi.

Mari bayangkan jajaran Mitsubishi nantinya tidak hanya akan di dominasi oleh Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage dan juga Colt L300. Mari bayangkan Mitsubishi dengan mobil murah yang masih tidak jelas munculnya kapan plusline-up seperti Captur, Koleos, Megane, Kwid dan lainnya.

Mitsubishi akan sangat ramai dan lebih kompetitif bersaing dengan rival – rivalnya. Tapi apa cocok lampu identitas Renault menjadi identitas baru dari Mitsubishi? Dynamic Shield mau dikemanakan? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: