Bocor! Inilah Tanggal Rilis Saga Fast X, Siapa Yang Penasaran?

by  in  Mobil Baru
Bocor! Inilah Tanggal Rilis Saga Fast X, Siapa Yang Penasaran?
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang tidak kenal saga film Fast & Furious? Film tersebut merupakan film yang diproduksi oleh Universal Studio dan menjadi salah satu waralaba terbesar sepanjang masa. Film tersebut secara kolektif menghasilkan lebih dari US$6,6 miliar atau setara dengan 95 Trilliun Rupiah. Fast & Furious tersebut memiliki 9 seri selama diproduksi, dan rumornya seri ke-10 adalah seri terakhir dan dikabarkan akan dirilis pada 2023 mendatang.

Saga ke 10 dan 11

Film tersebut pertama kali memulai debutnya sejak tahun 2001 dengan judul The Fast and The Furious. Film ini menceritakan tentang dunia modifikasi mobil dan balap street race. Dua aktor Hollywood terkenal yaitu Vin Diesel sebagai Dominic Torreto dan Paul Walker sebagai Brian O’connor menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan film The Fast and Furious : Tokyo Drift. Namun, Lucas Black sebagai Sean Boswell dan Sung Kang sebagai Han Lue menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Kemudian film ke-3 mereka yaitu 2 Fast and 2 Furious hadir dengan pemeran utama Paul Walker sebagai Brian O’Connor tetapi ditemani oleh Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce.

Akhirnya, Vin Diesel dan Paul Walker bersatu kembali pada Fast & Furious di tahun 2009, Fast Five pada tahun 2011, Fast & Furious 6 di tahun 2013 yang menghadirkan pendatang baru yaitu Dwayne Johnson yang berperan sebagai Luke Hobbs sebagai musuh dari Dominic Torreto. Kemudian berlanjut Furious 7 di tahun 2015 dengan pendatang baru lagi yaitu Jason Statham sebagai Deckard Shaw yang menjadi musuh dari Dom dan Hobbs. Tetapi sangat disayangkan, di tengah pelaksanaan shooting, pemeran utama Paul Walker harus berhenti dikarenakan mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Kemudian dilanjutkan dengan The Fate and Furious yang dimana kedua pendatang tersebut bermain dalam satu film tanpa hadirnya Vin Diesel. Dan seri terakhir yaitu Fast and Furious 9 di tahun 2019.

Fast X Rilis Mei 2023

Beberapa waktu lalu aktor utama dalam film tersebut, Vin Diesel membocorkan judul untuk seri terakhir dari Fast and Furious tersebut. Dan hari ini merupakan hari pertama shooting dari Fast X tersebut dimulai. Kabarnya film tersebut akan dibagi menjadi dua bagian. Film tersebut akan debut pada 19 Mei 2023 mendatang. Sayangnya, masih belum banyak yang diketahui secara detil tentang film tersebut. Namun, film yang sangat dinanti ini akan menjadi bagian pertama dari cerita dua film yang kabarnya akan mengakhiri franchise tersebut. “Fast X” akan dibintangi Jason Momoa sebagai penjahat utama film tersebut, satu lagi bintang superhero besar yang terlibat dalam film ini setelah Gal Gadot dari “Wonder Woman” dan John Cena” dari “Peacemaker”.

Pemeran pendatang baru lain adalah Brie Larson dari MCU. Tyrese Gibson mengungkapkan bahwa “Fast X” akan menyempurnakan latar belakang Dominic Torreto lebih jauh lagi. Dalam film terakhir, Fast 9 pemimpin Fast Family harus menghadapi beberapa orang dari masa lalu, ketika saudara Dom yaitu Jacob Torreto kembali untuk menantangnya. Sementara film mengeksplorasi Dom, penggemar juga bersemangat untuk melihat kejutan baru apa yang akan diberikan film ini kepada penggemar. Jadi siapa yang gak sabar nunggu rilisnya film ini?

Read Prev:
Read Next: