No Time To Die, Penyebab Fast & Furious Ditunda Lagi!

by  in Berita&Hot Stuff&International
No Time To Die, Penyebab Fast & Furious Ditunda Lagi!
0  komentar

AutonetMagz.com Saat ini dunia masih dilanda oleh pandemi covid-19 atau virus corona yang masih menjadi momok menakutkan. Banyak kegiatan yang harus diundur ataupun dibatalkan. Hal ini juga berdampak pada sejumlah film, salah satunya perilisan film Fast & Furious 9. Bagi kalian penikmat aksi Dominic Toretto dkk, harus dibuat kembali bersabar menunggu karena untuk kedua kalinya peluncuran perdana Fast & Furious 9 harus ditunda menjadi tanggal 28 Mei 2021.

Sebelumnya peluncuran film yang identik dengan aksi kebut – kebutan ini sudah mundur 1 tahun lamanya, hingga kemudian dijadwalkan rilis pada 2 April 2021. Namun, FF9 nyatanya diundur kembali menjadi tanggal 28 Mei 2021. Hal itu terjadi dikarenakan, Fast & Furious 9 harus “mengalah” jadwal tanggal rilisnya yaitu 2 April 2021 diambil oleh film James Bond : No Time to Die. Usut punya usut, nampaknya pihak rumah produksi Universal Pictures tidak mau kedua film besarnya dirilis secara bersamaan. Tentunya ini bisa membuat penonton mereka terbelah.

Perlu diketahui, saga Fast & Furious ke sembilan ini lebih berfokus kepada kehidupan Dominic Toretto dan keluarganya. Berbeda dengan Fast & Furious sebelumnya, seperti adanya penyelesaian misi penting dan menyeretnya kepada konflik besar.  Di film garapan sutradara Justin Lin ini, Dom menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai ayah dari Brian kecil dan suami dari Letty. Mendiang Paul Walker kabarnya akan dihadirkan kembali, hal itu pun menjadi penantian para penggemar Paul Walker pasca kematiannya pada enam tahun lalu.

Dikutip dari Kompas, Fast & Furious 9 akan membawa kembali bintang-bintang mereka, di antaranya Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, dan Helen Mirren. Selain pemeran lama itu, akan ada pemeran pendatang baru yaitu John Cena bersama Michael Rooker. Namun, jangan berharap Vin Diesel dan Dwayne Johnson akan muncul bersamaan sebagai bentuk selesainya perselisihan mereka. Dalam Fast and Furious 9 kali ini, Johnson tidak akan ambil bagian.

Selain pemeran, pemilihan lokasi dalam franchise film ini setidaknya memiliki 6 lokasi syuting. Los Angeles (Amerika Serikat), London (Inggris), Edinburgh (Skotlandia), Tbilisi (Georgia), Phuket & Krabi (Thailand). Hal itu memberikan nuansa yang berbeda dari serial Fast & Furious sebelumnya. Jadi, bagaimana pendapat kalian? Sampaikan di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: