Fast X Sudah Tayang, Inilah Awal dari Akhir Kisah Toretto

by  in  Berita & Hot Stuff & Nasional
Fast X Sudah Tayang, Inilah Awal dari Akhir Kisah Toretto
0  komentar

AutonetMagz.com – Per hari Rabu (17/5) kemarin, film Fast X yang menjadi film ke-10 dari Fast and Furious Saga sudah tayang di bioskop tanah air. Pemutaran perdananya pun dihadiri oleh ratusan orang lebih, mulai dari artis, pembalap, hingga public figure lainnya. Sekuel dari film Fast and Furious ini disutradarai oleh Louis Leterrier dan diproduksi oleh Neal H. Moritz, Vin Diesel, Jeff Kirschenbaum, Samantha Vincent, dan Justin Lin.

Kita akan menemukan muka-muka familiar seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham, Charlize Theron, Scott Eastwood, dan John Cena. Untuk meramaikan jalan cerita, Fast X akan diwarnai dengan kehadiran pemeran baru untuk pertama kalinya seperti Jason Momoa, Brie Larson dan Rita Moreno. Mobil-mobil keren? Tentu saja ada.

Jalan Cerita Fast X, Balas Dendam dari Antagonis Terkejam

Sejak debut sebagai begal truk di film pertama, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya telah menghindari dan mengalahkan semua musuh yang datang. Kini, mereka menghadapi lawan paling kejam yang pernah mereka hadapi, yaitu sebuah ancaman menakutkan yang muncul dari bayang-bayang masa lalu yang didorong oleh balas dendam. Tekadnya adalah untuk menghancurkan keluarga dan menghancurkan segala sesuatu yang dicintai Dom, membuatnya merasakan penderitaan abadi.

Film ini akan memperkenalkan Jason Momoa yang akan menjadi penjahat paling jahat sepanjang masa dalam Fast X. Oleh karena itu, Dom akan membutuhkan bantuan dari para penjahat sebelumnya untuk mengalahkannya. Louis Leterrier berkata “Saya fokus pada tema ini dan membuat beberapa perubahan pada cerita, menambahkan karakter baru dan penjahat baru dengan pertaruhan yang nyata.”

Julius Daniel Suhakri, Head of Marketing Universal Pictures International mengatakan, “FAST X, akan membangkitkan kembali kisah seru mengenai balap jalanan yang berubah menjadi pencurian dan spionase, dengan tetap mempertahankan tema utama yaitu street racing, aksi yang mendebarkan, dan tentu saja, keluarga yang terus menjadi hal menarik bagi para penonton untuk kembali menyaksikan Fast and Furious.

Lagu OST Kolaborasi Artis Korea

Vin Diesel sendiri sudah mengatakan kalau Fast X akan dibuat menjadi sebuah trilogi. Artinya, setelah film Fast X bagian pertama keluar, akan ada dua film lagi yang melengkapi jalan ceritanya. Oh ya, untuk film Fast X ini ada satu kolaborasi yang dihadirkan untuk memberikan nuansa baru, yakni lagu berjudul “Angel” yang menghadirkan Jimin BTS bersama musisi amerika lain nya seperti Kodak Black, NLE Choppa, JVKE dan Muni Long.

Untuk kehadiran mobil-mobil, sebelumnya kami juga sudah menyampaikan kalau akan ada penampilan Lamborghini Gallardo, McLaren Senna, Alfa Romeo, dan pastinya Dodge Charger lawas khas Toretto. Namun kali ini, dikonfimasi ada kehadiran mobil-mobil lain seperti Dodge Charger baru, Ford Mustang Foxbody lawas dan Datsun Fairlady Z generasi pertama. Mobil spesial lain juga hadir sebagai cameo, misalnya Dodge Charger Daytona SRT EV, DeLorean Alpha5 EV, RAM TRX dan Chevrolet Camaro ZL1. Mumpung tanggal merah, selamat menonton Fast X di bioskop!

Read Prev:
Read Next: