Official Trailer Fast Furious 7 Sudah Beredar!

by  in Berita&International
Official Trailer Fast Furious 7 Sudah Beredar!
0  komentar

Cuplikan trailer film Fast Furious 7AutonetMagz.com – Siapa yang tak tahu film Fast and Furious? Salah satu film legendaris berbau otomotif dengan aksi mobil-mobil hebat itu sekarang telah menampakkan trailer terbarunya. Setelah meninggalnya Paul Walker yang menjadi pemeran Brian O’Connor setahun lalu, film layar lebar ini terpaksa diundur kemunculannya, karena mau tak mau semua kru harus memutar otak untuk mengubah jalan cerita dan mencari pemeran pengganti Paul Walker, yang rumornya kini diperankan oleh Cody Walker, adik dari Paul Walker.

Pemeran pengganti Paul Walker di Fast Furious 7

Dikisahkan, setelah berhasil menghabisi teroris kelas kakap di Spanyol, Owen Shaw di film Fast and Furious 6, saudara Owen Shaw, Ian Shaw yang diperankan Jason Statham berniat membalas dendam kepada Dominic Toretto dan keluarganya. Pertama-tama, Ian membunuh Han yang sedang tinggal di Tokyo dengan cara menabrakkan Mercedes S-Class yang dikendarainya ke Mazda RX-7 milik Han yang terlibat kejar-kejaran sideways di tengah kota. Setelah mendapat kabar kematian Han dan menghadiri pemakamannya, Dom berusaha membalas dendam juga untuk kematian sahabatnya itu dan melindungi keluarganya.

Mobil sport di film Fast Furious 7 merk Lykan Hypersport

Seperti biasa, film ini sarat akan kehadiran mobil-mobil kencang. Di trailernya kita bisa menyimak kehadiran muscle car Amerika dan exotic car Eropa seperti Dodge Challenger, Plymouth HEMI Cuda, Dodge Charger R/T, Dodge Charger SRT8, SRT Viper, Ferrari 458 Italia, McLaren MP4-12C, Bugatti Veyron dan Audi R8. Penampilan hypercar asal Timur Tengah juga bikin penasaran, yaitu W Motors Lykan Hypersport. Lho, tidak ada mobil Jepang? Ada sih, tapi hanya Subaru WRX STI Hatchback saja yang terlihat di awal trailer, itu pun langsung hancur saat adegan penyerangan sebuah bus. Sayangnya juga, sepertinya tak banyak scene balapan yang bisa dinikmati di film ini, seperti 3 seri sebelumnya yang kental dengan action mobil-mobilnya.

scene-furious-7-subaru-wrx-sti

Masih seperti seri-seri sebelumnya, film ini diramaikan oleh Jason Statham, Jordanna Brewster, Michelle Rodriguez, Ludacris, Tyrese Gibson, Dwayne Johnson dan tentu saja Vin Diesel. Hal yang menarik adalah, kami tak tahu bagaimana membedakan scene yang melibatkan Paul Walker sungguhan dengan hasil CGI (Computer Generated Imagery) di trailer ini, sebab hasilnya begitu mirip, baik dari wajah hingga suaranya. Penasaran? Sebelum kita menonton filmnya pada bulan April tahun 2015 mendatang, ini dia trailer Fast and Furious 7!

Read Prev:
Read Next:
  • sszzz

    Udah ga sabaran

  • 4G63T EJ25 RB26DETT 2JZ K20

    kecewa sekali makin lama mobil2 tuner jepang makin tersingkir, gak kaya FF 1 2 TD yang banyak aksi pake mobil modifan khas anak balap…