Baru 3 Minggu Dijual, New Mazda CX-5 Sudah Laku 857 Unit!

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Baru 3 Minggu Dijual, New Mazda CX-5 Sudah Laku 857 Unit!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan produk terbaru dari Mazda Indonesia? Yap, beberapa minggu lalu Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan versi terbaru dari SUV andalan mereka yaitu New Mazda CX-5. SUV yang di versi sebelumnya diterima dengan baik oleh publik Indonesia tersebut kembali meneruskan tradisi positifnya. Buktinya, selama 3 minggu pertama sejak diperkenalkan, New Mazda CX-5 telah dipesan oleh 857 konsumen. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Belum Sebulan, 857 Unit Sudah Laku

Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi telah meluncurkan The New Mazda CX-5 ke Indonesia pada tanggal 1 April 2022 silam. Dalam kurun waktu tiga minggu, model baru tersebut berhasil terjual sebanyak 857 unit. Ingat, SUV ini berada di segmen middle up, bukan di segmen low. Sehingga, capaian angka penjualan tersebut terbilang positif. Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, menyampaikan, “Terima kasih atas antusiasme dan respons positif masyarakat Indonesia, terutama Mazda Lovers, terhadap The New Mazda CX-5 yang kami rilis pada 1 April 2022. Hal ini kami lihat hampir setiap harinya selalu ada permintaan dari customer khususnya untuk unit The New CX-5.”

Kami percaya dan yakin produk ini dapat menjadi pilihan tepat untuk para pecinta premium SUV di Indonesia yang bukan hanya ingin tampil berkelas, namun juga menginginkan rasa aman dan nyaman saat berkendara,” tutup Ricky. Seperti yang kita ketahui bersama, nama besar Mazda CX-5 memang telah dikenal baik oleh publik Indonesia dalam kurun 1 dekade terakhir. SUV ini berada di segmen yang sama dengan VW Tiguan dan Honda CR-V serta Hyundai Santa Fe. Sebuah segmen yang cukup hot karena menjadi alternatif bagi para pecinta SUV di range harga di atas 500 jutaan yang enggan menggunakan mobil berbasis ladder frame. Mazda CX-5 sendiri kini sudah berada di generasi keduanya, dan telah mendapatkan sejumlah update dalam beberapa tahun terakhir.

Ubahan di New Mazda CX-5

New Mazda CX-5 dibanderol dengan harga OTR Jakarta sebesar Rp 597,7 Juta untuk versi Elite dan Rp 607,7 Juta untuk Kuro Edition. Nah, lantas apa saja ubahan yang diberikan Mazda di versi terbaru ini? sekedar untuk refresh ingatan kita, New Mazda CX-5 hadir dengan warna spesial baru yang bernama Zircon Sand Metallic. Selain itu, SUV ini juga dibekali lampu depan dan belakang yang sudah didesain ulang, serta grille baru. Fitur keselamatan juga tetap diutamakan dengan fitur seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC), forward collition mitigationrear cross traffic alert, hingga traffic assist yang aktif hanya dari kecepatan 30 km/h saja. Ada juga blind spot monitoring serta lane keeping assist, semua fitur safety tersebut dapat kita monitor melalui MID hingga HUD full color yang membuatnya semakin informatif.

Jadi, bagaimana kalau menurut kalian? Apakah kalian salah satu diantara 857 konsumen itu?

Read Prev:
Read Next: