Brian O’Connor Akan Tampil Lagi di Fast & Furious Mendatang?

by  in International
Brian O’Connor Akan Tampil Lagi di Fast & Furious Mendatang?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak scene terakhir yang menampilkan Dodge Charger vs Toyota Supra di Fast & Furious 7, di situlah akting terakhir Paul Walker sebagai Brian O’Connor bisa disimak oleh penggemarnya. Apa boleh buat, karena Paul Walker telah berpulang bersama Roger Rodas dalam sebuah kecelakaan mengerikan, di mana Porsche Carrera GT yang mereka bawa terbakar habis setelah menabrak.

Tapi menurut ET Online, sepertinya karakter Brian O’Connor akan diaktifkan kembali di film yang akan datang. Tentu saja pakai teknologi CGI, dan Vin Diesel yang memerankan Dominic Toretto sudah menghubungi Cody Walker dan Caleb Walker, saudara Paul Walker mengenai kembalinya peran Brian O’Connor di layar lebar, khususnya di Fast & Furious.

dodge-charger-fast-and-furious

Saya berbincang dengan Vin melalui telepon, selama sekitar satu jam, dan kita memang sudah mendiskusikan ini sebelumnya. Dia meminta restu kami,” ujar perwakilan keluarga Paul Walker. Setelah Vin Diesel meminta, kemungkinan besar karakter Brian O’Connor bisa dibawa kembalu untuk memuaskan fans film Fast & Furious.

Universal Studio memastikan mereka akan tetap menghormati Paul Walker, termasuk menjaga citra Paul dan keluarganya,” kata Caleb dan Cody Walker. Tapi bukan berarti kebijakan ini akan mulus, karena ada ganjalan yang mereka hadapi. Bukan soal teknologi, tapi soal lain, karena beberapa pihak tidak terlalu mau melihat Paul Walker “palsu” di bioskop, apalagi di film yang membuatnya terkenal.

fast-and-furious-member

Di sisi lain, karakter Brian O’Connor yang menjadi sidekick dari Dominic Toretto memang sangat kuat, dan ada kemungkinan film fast & Furious akan kurang greget tanpanya. Terserah sih, toh di fF7 saja penoton tetap menikmati filmnya meski ada Paul Walker “palsu” CGI. Menurutmu, pantaskan karakter Brian O’Connor dibawa kembali? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: