Akankah Michelle Rodriguez Meninggalkan Saga Fast & Furious?

Akankah Michelle Rodriguez Meninggalkan Saga Fast & Furious?
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam beberapa hari terakhir ini, para penggemar serial Fast & Furious dibuat ketar ketir dengan adanya pernyataan dari si cantik Michelle Rodriguez terkait kelanjutan perannya di serial yang melambungkan namanya sejak lebih dari satu dekade lalu itu. Mengapa tidak, Michelle Rodriguez teroantau menulis di akun instagram pribadinya tentang kritik yang terkait dengan perannya sebagai Letty Ortiz.

 Letty Ortiz adalah peran utama di serial Fast & Furious, sosok perempuan latin yang terkenal sangat tangguh dalam hal balap dan juga bertarung. Letty adalah pasangan dari Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel. Ok, mungkin tak perlu kami lanjutkan karena kebanyakan dari kalian pasti sudah tahu bagaimana perannya di film ini. Michelle Rodriguez sendiri sempat mengkritik terkait peran wanita di serial Fast & Furious yang kurang diberikan porsi dan perhatian yang lebih.

Hal ini tentunya cukup masuk akal, dimana film yang menyajikan banyak aksi dengan kecepatan tinggi dan juga pertarungan jalanan ini memang cukup menitik beratkan pada sosok pria yang tangguh dan cepat yang hadir dalam sosok Dominic Toretto dan Bryan O’Connor, ya setidaknya sebelum seri ke delapan ini. Namun memang pernyataan dari Michelle Rodriguez ini tak ditujukan pada pihak yang spesifik, sehingga sangat menimbulkan spekulasi. Dan seperti bola liar, sindiran tersebut bisa saja tertuju pada siapa saja, baik sutradara, penulis skenario, produser bahkan pada para rekan kerjanya.

Namun sebuah kebenaran diungkap ke publik, Michelle Rodriguez tak memaksudkan sindiran itu pada kawan sejawatnya di film ini, setidaknya pada seorang Vin Diesel. Karena Michelle Rodriguez memberikan klarifikasi dalam video yang diunggah ke akun instagram milik Vin Diesel bahwa dirinya sangat menghormati pria berkepala plontos itu karena sudah mendukungnya sejak awal waralaba film ini dimulai. Dengan pernyataan itu, bisa jadi sindiran dialamatkan kepada para petinggi yang memegang produksi dari Fast & Furious. Sebuah kabar sendiri menyatakan bahwa F. Gary Gray, yang menggarap seri kesembilan dari film ini tak berkomentar apa apa terkait pernyataan dari Michelle Rodriguez ini.

Sejauh ini memang baru Vin Diesel dan Dwayne Johnson yang sudah diumumkan untuk tetap berada di waralaba film ini, sedangkan figur lain macam Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Nathalie Emmanuel, Jason Statham, Scott Eastwood, Kurt Russell, dan Charlize Theron tentunya masih menunggu tawaran dan kesepakatan untuk mengikuti kedua kawan mereka di serial ke sembilan Fast & Furious. Film ini sendiri masih tetap dijadwalkan akan rilis pada 19 April 2019 nanti, atau kurang lebih satu tahun sembilan bulan sejak saat ini. Tapi tentunya jika Letty Ortiz tak hadir maka tentunya akan ada yang kurang bukan? Atau akankah Letty dikondisikan merawat baby Bryan? Kita tunggu saja kelanjutannya nanti. Ride or Die?

Read Prev:
Read Next: