BMW X3 sDrive20i Dirilis Resmi, Opsi Minimalis Yang Lebih Ekonomis

by  in Berita&BMW&Merek Mobil
BMW X3 sDrive20i Dirilis Resmi, Opsi Minimalis Yang Lebih Ekonomis
0  komentar

AutonetMagz.com – Hampir 1 tahun lamanya pihak BMW Indonesia sudah memperkenalkan dan menjual The All New BMW X3 di pasar lokal Indonesia. Namun selama ini pihak BMW hanya memasarkan BMW X3 dalam satu opsi saja, yaitu BMW X3 xDrive20i Luxury yang dibanderol dengan harga diatas 1 Milyar Rupiah. Nah, kini pihak BMW kembali memperpanjang line up SUV mereka dengan menambah varian BMW X3 yang lebih minimalis dan juga ekonomis.

Nah, varian baru ini adalah BMW X3 sDrive20i yang baru diperkenalkan hari ini oleh pihak BMW Indonesia. Kami menyebut mobil inilebih minimalis karena memang ada beberapa komponen, termasuk aksen krom yang dihilangkan serta velg yang lebih sederhana dari varian BMW X3 xDrive20i, plus sistem geraknya yang tidak lagi AWD melainkan RWD. Dan berkat beberapa pengurangan komponen di sana dan sini, BMW X3 sDrive20i pun tampil lebih ekonomis di bawah angka psikologis, 1 milyar. Yap, BMW X3 sDrive20i dilepas ke pasa dengan harga 909 jutaan Rupiah, off the road.

Secara umum, BMW X3 sDrive20i masih memiliki banyak kesamaan dengan varian yang lebih mahal. Termasuk penggunaan mesin 2.000cc TwinPower Turbo bertenaga 184 hp dan bertorsi 290 Nm. Tenaga besar tersebut dialirkan ke roda belakang melalui transmisi Steptronic 8 percepatan. Nah, dari sisi eksterior, BMW X3 sDrive20i menggunakan velg 19 inci V Spoke 691 berkelir silver, dan juga twin taipipe yang membuat tampilannya masih cukup sporty dan juga elegan. Sedangkan lampu belakangnya juga masih menggunakan model lampu LED 3D yang terlihat cakep, utamanya di malam hari.

Nah, di sisi interior, BMW X3 sDrive20i diperlengkapi dengan jok sporty berlapis kulit Vernasca dengan sentuhan Vivus Anthracite sehingga terlihat lebih sporty. Beberapa aksen BMW X juga diberikan di interior dari BMW X3 sDrive20i ini, seperti di bagian door trim, center console, dan juga di pilar C mobil ini. Untuk sistem infotainment, BMW X3 sDrive20i diperlengkapi dengan iDrive 6.0 yang sudah mendukung voice assistant, dan gesture control. Layar dari iDrive 6.0 ini sendiri mencapai 10,25 inci dan sudah diperlengkapi dengan BMW Navigation System Professional dengan peta 3D dan arahan berbahasa indonesia.

Penjualan dari BMW X3 sDrive20i sendiri bakal dimulai per tanggal 20 Maret 2019 ini di seluruh jaringan diler BMW di seluruh Indonesia. Jadi, apakah ada diantara kalian yang tertarik dengan sosok BMW X3 sDrive20i ini? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: