BMW AML Kini Operasikan Galeri Pilihan BMW Seken

by  in Berita&BMW&Nasional
BMW AML Kini Operasikan Galeri Pilihan BMW Seken
0  komentar

AutonetMagz.com – Mobil premium berstatus seken – atau bahasa kerennya kini pre-loved – nampaknya sudah jadi opsi yang sangat menarik buat konsumen di kelas premium. Saking menariknya, para APM resmi pun turut membantu dengan menyediakan layanan pemeriksaan kondisi mobil, paket servis hingga galeri khusus mobil bekasnya. Salah satu yang paling rajin adalah BMW, mereka punya banyak sekali layanan seperti ini.

Beberapa hari yang lalu, BMW Group Indonesia bersama dengan Artha Motor Lestari atau AML melakukan peresmian operasi BMW AML : Luminary Used Car. Ya, AML ini adalah pihak yang membuka banyak BMW Studio di dalam mall, misalnya di AEON Sentul dan AEON Tanjung Barat. BMW AML : Luminary Used Car ini terletak persis di sebelah stasiun Cawang, di jalan MT Haryono No. Kav. 30, Jakarta Selatan.

Berawal di Sumatera, Kini Rambah Ibukota

AML sendiri adalah pihak yang bertugas mengamankan penyebaran mobil mewah BMW di Sumatera, khususnya di Medan. Barulah pada tahun 2018, AML bertamu ke pulau Jawa dan kini sudah punya 4 galeri. Selain dua BMW Studio yang sudah disebutkan di awal, ada juga BMW AML Thamrin di jalan M.H Thamrin dan terakhir adalah BMW AML : Luminary Used Car ini. Galeri ini akan berfokus di layanan mobil bekas pilihan dari BMW.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya mengatakan, “BMW Group Indonesia bangga menjadi produsen kendaraan premium pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan khusus untuk kendaraan seken bersertifikat sejak tahun 2013. Hingga saat ini, BMW Indonesia terus hadirkan beragam inovasi untuk penuhi kebutuhan pelanggan. BMW Luminary Used Car yang dihadirkan oleh BMW AML mudah diakses oleh pelanggan yang tinggal di Jakarta Selatan yang tertarik dengan BMW dan MINI seken bersertifikat. Perkembangan ini mencerminkan strategi BMW Indonesia untuk terus memperkuat layanan BMW Premium Selection, yang terdiri dari kendaraan seken BMW dan MINI dengan kualitas terbaik”.

Fasilitas BMW AML : Luminary Used Car

Sebagai galeri mobil bekas BMW, pihak BMW AML : Luminary Used Car tidak lupa untuk memberikan beberapa benefit bagi pelanggannya. Salah satunya adalah inspeksi detail 360 derajat dan pemeriksaan oleh tenaga teknisi BMW yang terlatih untuk mobil BMW sebelum dipasarkan di jaringan diler BMW Premium Selection. Histori alias riwayat perawatan mobil pun terlampir di bengkel resmi BMW.

Pembeli pun bisa menikmati garansi 12 bulan untuk setiap mobil bekas yang sudah mendapat stempel jaminan mutu dari BMW. Untuk mereka yang lebih suka melakukan tukar tambah, BMW AML : Luminary Used Car juga sudah siap memfasilitasi keinginan tersebut. Oh ya, selain BMW, merek mobil MINI juga akan mendapatkan layanan yang sama. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: