Dukung #DirumahAja, Astra BMW Sediakan Promo Khusus

by  in  Berita & BMW & BMW
Dukung #DirumahAja, Astra BMW Sediakan Promo Khusus
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu sektor terdampak dari Pandemi Covid-19 adalah sektor otomotif. Dan bukan melulu masalah penjualan saja yang terdampak pandemi ini, melainkan juga aktivitas lain seperti layanan service, pembelian sparepart, aktivitas jual mobil bekas, hingga kesempatan untuk melaksanakan test drive bagi calon konsumen. Nah, melihat adanya kesulitan yang dihadapi konsumen, Astra BMW pun bergerak dengan memberikan beberapa program dan promo khusus.

Setelah sebelumnya menggratiskan layanan pembersihan saluran udara dan juga layanan Astra BMW Mobile Service , kini pihak Astra BMW menawarkan beberapa promo lainnya. Teguh Widodo selaku Operation Manager dari BMW Astra menyampaikan, “Pada kondisi saat ini tentu kami prihatin, dan meminta masyarakat untuk tetap di rumah supaya kita bersama dapat secepat mungkin melewati kondisi ini. Namun bagi sebagian masyarakat ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, untuk itu kami sediakan semuanya di rumah pelanggan. Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah.

BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020. Bagi yang ingin melakukan konsultasi, test drive, atau show unit di rumah, dapat menghubungi WhatsApp BMW Astra di nomor 0815-5490-4960 atau ketik bit.ly/BMWAstra pada browser. Untuk perawatan mobil, BMW Astra menyediakan Mobile Service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020, untuk penjadwalan dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4,” tambah Teguh. Nah, bagi kalian yang berencana untuk membeli mobil BMW, tentunya kalian bisa manfaatkan promo ini.

Oiya, Sebagai informasi tambahan, setiap pembelian BMW di Astra, akan mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam. Selain itu, bagi kalian yang ingin melakukan servis, kalian juga bisa memanfaatkan layanan Astra BMW Mobile Services yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu, serta menikmati layanan pembersihan saluran udara secara cuma – cuma. Kalian cuma perlu melakukan booking saja untuk penjadwalan servis di diler – diler Astra BMW di dekat kalian.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: