BMW Astra Luncurkan Layanan Mobil Pre-Loved Pilihan Berkualitas

by  in  Berita & BMW
BMW Astra Luncurkan Layanan Mobil Pre-Loved Pilihan Berkualitas
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi merek mobil mewah, layanan yang diberikan biasanya tidak terbatas kepada konsumen yang ingin memiliki mobil yang statusnya masih bau pabrik dan hangat dari oven. Konsumen mobil seken pun bisa mendapat perhatian serupa, mulai dari pelayanan di dealer hingga pelayanan purna jual. BMW Astra mencoba menjajal kesempatan ini dengan meresmikan BMW Astra Used Car, showroom BMW Premium Selection, The Signature.

BMW Astra Used Car adalah layanan penjualan kendaraan seken BMW dan MINI yang bersertifikat. Berlokasi di Jalan Gaya Motor Selatan Nomor 1, Sunter II, Jakarta Utara, galeri khusus mobil seken BMW dan MINI ini sudah melalui proses renovasi selama 3 bulan demi menghadirkan konsep interior baru yang lebih elegan dan lebih berorientasi pada pelanggan. Tentu saja galeri ini juga terintegrasi dengan layanan perawatan mobil dari BMW Astra.

Penjualan BMW Seken Naik 17 Persen

Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car sampaikan, “Berdasarkan data penjualan BMW Astra di tahun 2021, menunjukan peningkatan sebesar 17% untuk kendaraan seken BMW, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu. Kami optimis bahwa pasar kendaraan seken BMW akan terus berkembang. BMW Astra Used Car, The Signature, kami khususkan untuk menampilkan koleksi kendaraan seken BMW dan MINI terbaik dengan usia kurang dari tiga tahun.”

Bagaimana jika model BMW atau MINI yang kita cari sedang tidak ada? Jawab Fredy,”Tim sales kami siap melakukan panggilan video ke seluruh showroom BMW Astra Used Car untuk memfasilitasi pelanggan melihat unit yang diinginkan secara langsung. Bagi Anda yang ingin menjual BMW dan MINI lamanya, tim appraisal juga siap melaksanakan inspeksi di showroom, di rumah pelanggan, dan di manapun Anda berada.”

Fasilitas BMW Astra Used Car

BMW Astra Used Car, The Signature didukung dengan tampilan dan fasilitas baru yang memanjakan pelanggan. Mulai dari lounge bernuansa kayu yang elegan, sofa yang nyaman untuk bersantai, berbagai refreshment snacks and beverages, hingga mini golf putting matt yang bisa dimainkan oleh pelanggan untuk mencairkan suasana. Oh ya, galeri BMW Astra ini bisa menampung kira-kira 5-6 mobil untuk keperluan display di dalam ruangan.

Kami ingin pelanggan BMW Astra Used Car mendapat pengalaman membeli kendaraan seken BMW dan MINI dengan standar kualitas dan layanan layaknya seperti membeli kendaraan baru. Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra sebagai jaringan diler BMW terbesar di Indonesia, untuk memberikan layanan yang komprehensif Beli, Service, Jual di BMW Astra,” tutup Fredy.

Read Prev:
Read Next: