Bedah Fitur & Harga Tiap Tipe All New Toyota Kijang Innova Zenix Non Hybrid

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Bedah Fitur & Harga Tiap Tipe All New Toyota Kijang Innova Zenix Non Hybrid
0  komentar

AutonetMagz.com – Kehadiran All New Toyota Kijang Innova Zenix di pasar Indonesia memang sangat dinantikan oleh banyak pihak. Dan benar saja, mobil ini hadir dengan perubahan yang sangat signifikan untuk sebuah Toyota Kijang yang sudah kita kenal lama. Untuk memahami setiap tipenya, kali ini tim AutonetMagz akan membedah fitur dan harga dari All New Toyota Kijang Innova Zenix. Dan kita mulai dari varian non hybrid a.k.a versi gasoline. Cekidot.

baca juga : Toyota Kijang Innova Zenix, Bisa Dimiliki Mulai Rp 9 Jutaan Per Bulan

Patut kita ketahui bersama, Toyota memasarkan All New Toyota Kijang Innova Zenix dengan 2 opsi mesin yaitu mesin 2.000cc M20A-FKS dan mesin 2.000cc Hybrid M20A-FXS. Yap, kodenya sangat mirip dan rawan tertukar. Untuk varian mesin M20A-FKS non hybrid, Toyota Astra Motor (TAM) memasarkannya dengan 2 trim yaitu G dan V. Untuk opsi transmisi, All New Toyota Kijang Innova Zenix non Hybrid hanya dipasarkan dengan varian transmisi CVT saja, tak ada lagi versi real man dengan 3 pedal. Untuk urusan harga, All New Toyota Kijang Innova Zenix dijual dengan harga mulai 419 jutaan Rupiah untuk tipe G CVT dan 467 jutaan Rupiah untuk tipe V CVT.

baca juga : All New Toyota Kijang Innova Zenix, Puncak Evolusi Kijang untuk Era Baru

Zenix Tipe G Non Hybrid

Untuk tipe termurah alias tipe G CVT, All New Toyota Kijang Innova Zenix sudah dibekali dengan fitur keselamatan seperti 2 buah airbags, ABS, HSA, VSC, kamera parkir, sensor parkir, ISOFIX, immobilizer, dan juga kunci model smartkey. Dari tipe termurah ini, All New Toyota Kijang Innova Zenix juga sudah dibekali rem cakram di keempat rodanya, namun ukuran velg hanya 16 inci dengan ban berukuran 205/65 R16. Setidaknya, electronic parking brake dengan fitur brake hold sudah ada dari tipe terendahnya ini. Lampu utama LED juga sudah bisa kita dapatkan dari tipe termurah ini. Masuk ke interior, tipe terendah ini dapat head unit 9 inci dan AC digital serta MID berukuran 4,2 inci.

baca juga : Pemanfaatan SDM dan Supply Chain Demi Innova Zenix

Zenix Tipe V Non Hybrid

Untuk All New Toyota Kijang Innova Zenix tipe V alias tipe tertinggi non hybrid, tentunya kalian akan mendapatkan semua kelengkapan yang sudah ada di tipe G, plus sejumlah tambahan. Sebut saja velg yang kini naik jadi 17 inci alias setara dengan Toyota Veloz. Lalu ada juga tambahan corner sensor di bagian depan. Berikutnya, lampu belakang tipe V sudah menggunakan kombinasi LED yang seragam dengan tipe – tipe di atasnya. Untuk interior, All New Toyota Kijang Innova Zenix tipe V juga mendapat model dashboard two tone, 2 buah rear seat enetertainment berukuran 10 inci, head unit 10 inci, serta ambient light.

baca juga : Model 3 Dimensi Toyota Kijang Innova Zenix Bocor, Pasti Pakai Sunroof!

Dengan sejumlah update fitur tersebut, apakah menurut kalian All New Toyota Kijang Innova Zenix bermesin 2.000cc non hybrid jadi opsi menarik? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: