Toyota C-HR Sudah Bisa Dipesan, Estimasi Rilis Akhir April

Toyota C-HR Sudah Bisa Dipesan, Estimasi Rilis Akhir April
0  komentar

AutonetMagz.com – Nampaknya penantian para penggemar Toyota C-HR akan segera berakhir dalam waktu dekat ini, karena tanda – tanda kehadiran dari Toyota C-HR sendiri sudah semakin kentara. Sebelumnya kami sudah mengabarkan bahwa Toyota C-HR akan hadir ke Indonesia tahun ini, dan kabarnya memang tidak akan diproduksi lokal untuk momen – momen awal ini.

Yap, Toyota C-HR akan hadir dalam skema CBU, dan lebih jelasnya lagi merupakan CBU dari Thailand. Nah, terkait judul, dari salah seorang sumber yang merupakan tenaga penjual dari Toyota, kami mendapatkan kabar bahwa untuk saat ini Toyota C-HR sudah bisa dipesan. Konsumen yang tertarik untuk memiliki Toyota C-HR cukup memberikan tanda jadi sebesar 5 juta Rupiah. Namun, sebagai catatan, belum ada detail mengenai spesifikasi, trim, dan juga informasi lainnya terkait mobil ini, termasuk harga dari sang Crossover. Tentunya kalian perlu berpikir ulang, kecuali semua hal itu tak terlalu penting bagi kalian.

Nah, sang sumber sendiri juga menyebutkan bahwa estimasi rilis dari Toyota C-HR sendiri ada di akhir bulan April 2018 mendatang, nampaknya momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 bisa menjadi momen yang pas untuk memperkenalkan CUV yang sudah lama dinanti – nantikan di Indonesia ini. Sebagai gambaran, di Thailand sendiri Toyota C-HR dijual dengan harga mulai 368 jutaan Rupiah hingga 491 jutaan Rupiah dan saat unit dari Toyota C-HR Thailand diekspor ke Malaysia, banderolnya langsung melejit melebihi 500 jutaan Rupiah. Entah berapa banderol dari mobil ini di Indonesia, namun yang jelas kalian sudah tahu kan patokannya dari versi Thailand.

Untuk spesifikasi teknisnya disana, Toyota C-HR Thailand dipasarkan dengan 2 pilihan mesin, yaitu mesin 1.800 cc 4 silinder biasa dan 1.800 cc 4 silinder hybrid yang mesinnya identik dengan milik Toyota Prius. Untuk fitur, Toyota C-HR hybrid Thailand sudah komplit seutuhnya dengan fitur Toyota Safety Sense P yang mencakup auto high beam, collision warning system, autonomous braking, adaptive cruise control, lane departure alert dan rear cross traffic alert. Ingat ya, ini versi Thailand dan juga yang hybrid. Varian ini sendiri menjadi varian yang laris manis di Thailand, berkat adanya insentif dari pemerintah Thailand. Oiya, di Thailand juga ada versi yang full accesories juga kawan.

Nah, lalu seperti apakah Toyota C-HR versi Indonesia? Kita tunggu saja ya, sudah tak lama lagi kok. Kalau kalian sendiri, ada yang sudah bersiap memberikan tanda jadi ke diler Toyota? Yuk sampaikan komentarmu kawan.

Read Prev:
Read Next: