All New Toyota Kijang Innova Zenix Mengaspal di Surabaya, SPK Menumpuk!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
All New Toyota Kijang Innova Zenix Mengaspal di Surabaya, SPK Menumpuk!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah resmi melakukan world premiere di Jakarta pada hari senin kemarin, All New Toyota Kijang Innova Zenix langsung bergerak menuju ke daerah – daerah lain dan melakukan seremonial peluncuran. Kali ini, All New Toyota Kijang Innova Zenix diluncurkan secara perdana pada publik Jawa Timur melalui seremonial di Pakuwon Mall Surabaya. Lantas, seperti apa perkenalan All New Toyota Kijang Innova Zenix di Surabaya kali ini? Yuk kita bahas.

baca juga : Menerka Alasan Toyota Innova Zenix Harus Pakai Platform TNGA-C

Mulai 426 Jutaan Rupiah

Jadi, Toyota Astra Motor (TAM) bersama jaringan diler mereka di Jawa Timur seperti Auto2000, Liek Motor, Asri Motor, dan Arina Toyota meluncurkan All New Toyota Kijang Innova Zenix untuk publik Jawa Timur. Dalam kesempatan ini, pihak Toyota juga mempublikasikan harga resmi Zenix di kawasan Jawa Timur. All New Toyota Kijang Innova Zenix dijual di Surabaya dengan banderol mulai 426,8 jutaan Rupiah untuk tipe G CVT Gasoline dan 474,6 jutaan Rupiah untuk tipe V CVT Gasoline. Sedangkan All New Toyota Kijang Innova Zenix berteknologi hybrid dibanderol mulai 465,7 jutaan Rupiah untuk tipe G dan 539,4 jutaan Rupiah untuk tipe V.

baca juga : Intip Dimensi Toyota Innova Zenix, Lebih Bongsor Dari Reborn & Cortez?

Tipe tertinggi yaitu All New Toyota Kijang Innova Zenix Q Modellista dijual dengan banderol 618 jutaan Rupiah. Dibandingkan harga di Jakarta, All New Toyota Kijang Innova Zenix dipasarkan lebih mahal 7 jutaan Rupiah. Untuk pangsa pasar Jawa Timur sendiri, Toyota Astra Motor (TAM) menargetkan penjualan All New Toyota Kijang Innova Zenix sebanyak 700 hingga 750 unit per bulannya. Pihak Toyota sendiri cukup percaya diri dengan kehadiran All New Toyota Kijang Innova Zenix, terutama varian Hybrid. Regional Business Division Head Auto2000, Judianto menyatakan bahwa 70% dari total SPK yang didapatkan merupakan tipe bermesin Hybrid.

baca juga : Bedah Fitur & Harga Tiap Tipe All New Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Pakai Teknologi Hybrid & TSS Terbaru

Pihak Toyota pun telah menyiasati perpindahan konsumen dari opsi mesin diesel ke opsi berteknologi Hybrid. Toyota menyatakan bahwa All New Toyota Kijang Innova Zenix bermesin hybrid menawarkan konsumsi BBM yang lebih irit dengan tenaga yang lebih besar ketimbang varian mesin diesel yang ada di old Innova. “Bahkan opsi mesin gasoline kami yang baru punya tenaga yang lebih mumpuni ketimbang Toyota Innova Diesel yang lama” ujar Judianto. All New Toyota Kijang Innova Zenix juga dibekali dengan teknologi Hybrid generasi kelima yang kini menggunakan transaxle baru yang lebih kompak dan lebih ringan, lalu baterai yang lebih tahan panas dan motor listrik yang lebih bertenaga.

baca juga : Bedah Fitur & Harga Tiap Tipe All New Toyota Kijang Innova Zenix Non Hybrid

Selain itu, All New Toyota Kijang Innova Zenix juga menggunakan Toyota Safety Sense (TSS) generasi ketiga yang kini lebih ditingkatkan peformanya. TSS di Toyota Innova Zenix meliputi dynamic radar cruise control, pre collision system, lane tracing assist, lane tracing alert, dan blind spot monitoring. Di hari pertama dipajang di Pakuwon Mall Surabaya, All New Toyota Kijang Innova Zenix langsung mengundang banyak pengunjung. Mobil ini akan dipamerkan di Pakuwon Mall hingga besok, 27 November 2022. Bagi kalian yang ingin mencoba, Toyota juga menyediakan unit test drive All New Toyota Kijang Innova Zenix tipe Q Modellista Hybrid. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: