All New Nissan Grand Livina 2019 Susul Toyota Avanza di Bulan Maret

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
All New Nissan Grand Livina 2019 Susul Toyota Avanza di Bulan Maret
0  komentar

AutonetMagz.com – Nampaknya New Toyota Avanza 2019 bukanlah satu – satunya mobil di segmen LMPV yang akan berbenah di tahun ini. Ya, tentu saat kita menyebut nama Toyota Avanza 2019 maka sekaligus New Daihatsu Xenia 2019, namun bukan duet LMPV Astra ini yang kami maksudkan. Melainkan sosok Nissan Grand Livina. Yap, All New Nissan Grand Livina 2019 juga akan segera menyapa para calon konsumennya di tanah air beberapa bulan ke depan.

Awalnya, beredar rumor bahwa kemunculan dari All New Nissan Grand Livina 2019 akan mundur karena kasus tertangkapnya Carlos Ghosn beberapa bulan silam. Salah satu efeknya pun langsung terlihat, dengan ditundanya peluncuran varian baru Nissan Leaf. Namun seorang sumber internal membeberkan informasi kepada kami bahwa All New Nissan Grand Livina 2019 akan hadir pada bulan Maret 2019 mendatang. Dan jikalau berminat, ada beberapa diler yang sudah membuka pemesanan All New Nissan Grand Livina 2019.

Nah, sumber ini juga menyebutkan bahwa nantinya All New Nissan Grand Livina 2019 akan sepenuhnya berubah, dan berbeda dari pendahulunya. Bahkan, LMPV milik Nissan ini akan memiliki bentuk yang cenderung mirip Mitsubishi Xpander. Yap, bukan rahasia lagi bahwa All New Nissan Grand Livina 2019 dan Mitsubishi Xpander nantinya akan berbagi platform, yang mana membuat keduanya akan memiliki kemiripan satu sama lain. Sebelas dua belas dengan status Toyota Avanza 2019 dan Daihatsu Xenia 2019.

Tentunya kehadiran All New Nissan Grand Livina 2019 adalah sebuah langkah yang sangat positif dari Nissan Motor Indonesia. Karena, pada dasarnya hanya Nissan Grand Livina sajalah yang belum mendapatkan penyegaran dalam beberapa tahun terakhir. Dengan munculnya All New Nissan Grand Livina 2019, dan hadirnya New Toyota Avanza 2019 plus Daihatsu Xenia 2019, maka jelas Honda Mobilio menjadi produk yang paling ‘lawas’. Namun tenang saja, kabarnya Honda Mobilio pun akan mendapatkan minor change bulan depan. Makin seru kan persaingannya?

Nah, jadi bagaimana harapan kalian pada All New Nissan Grand Livina 2019? Harus seperti apa dan mengusung fitur apa? Siapa tahu ada orang NMI yang baca kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: