Nissan Grand Livina Baru Direncanakan Muncul Bulan Maret 2016?

Nissan Grand Livina Baru Direncanakan Muncul Bulan Maret 2016?
0  komentar
2015 Nissan Grand Livina render by AutonetMagz

AutonetMagz.com – Dengan usia yang sudah lumayan tua dan baru mengalami 1 minor facelift serta 1 major facelift, Grand Livina harus mengalami ubahan total jika ingin bisa menjadi salah satu penopang penjualan Nissan di Indonesia. Tidak terhitung jumlah konsumen yang meminta mobil ini mendapat ubahan total dan bukan facelift saja, apalagi sekarang konsumen Nissan Grand Livina X-Gear bisa saja diambil oleh Honda BR-V.

Menurut warta dari Kompas, Grand Livina memang akan diubah lagi, tapi tidak tahu ubahannya masuk dalam kategori facelift atau all new. “Sedang dibuat kok, tunggu saja kemunculannya,” tutur Steve Ardianto, presdir Nissan Motor Indonesia kepada mereka seraya bilang kemungkinan penampilan perdananya ada di bulan Maret 2016. Budi Nur Mukmin selaku general manager dan perencanaan produk NMI juga bilang kalau Grand Livina itu penting dalam menjaga penjualan dan potensi merek Nissan.

Harga New Nissan Grand Livina

Sebenarnya penjualan Grand Livina juga tidak bisa dibilang memuaskan tahun 2015 kemarin. Menurut data Gaikindo, hanya 7.646 unit Grand Livina terjual selama 11 bulan pertama tahun 2015, alias hanya separuh dari 15.716 unit. Meski mayoritas ATPM baru optimis penjualan bisa naik lagi tahun 2017, tapi tidak sedikit yang memilih meluncurkan mobil baru tahun 2016 ini, seperti bersiap saat masa transisi ekonomi yang memburuk ke ekonomi yang membaik dengan menghadirkan produk bagus (bagus menurut ATPM).

Kami sudah pernah membuat render All New Nissan Grand Livina tahun 2014 lalu, wujudnya bisa anda lihat di foto pertama dan ketiga di artikel ini. Tidak perlu susah-susah, panjangkan Nissan Note baru dan jadilah Nissan Grand Livina. Kami sih sebenarnya setuju saja kalau Nissan Grand Livina baru seperti ini tampilannya, tapi yang tahu Grand Livina baru seperti apa nanti hanya Tuhan dan internal Nissan saja, jadi kita hanya bisa harap-harap cemas.

Nissan Grand Livina 2015 render by AutonetMagz

Oh ya, kami juga sering mendengar usul dari pengguna Grand Livina kalau mereka ingin ada AC double blower seperti Avanza, BR-V, Mobilio, Ertiga dan Xenia di mobilnya, bukan ventilasi AC di bawah seperti pada Grand Livina sekarang. Kalau kamu, apa yang kamu harapkan ada di Grand Livina terbaru nanti? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: