7 Modal New Toyota Avanza 2019 Untuk Lawan Xpander

7 Modal New Toyota Avanza 2019 Untuk Lawan Xpander
0  komentar

AutonetMagz.com – New Toyota Avanza 2019 tengah menjadi bahan perbincangan yang hangat di kalangan pecinta otomotif. Apalagi dengan kehadiran New Toyota Avanza 2019 ini di awal tahun, maka jelas persaingan segmen LMPV di tahun 2019 ini akan semakin menarik. Yap, apalagi kalau bukan persaingan New Toyota Avanza 2019 dan Mitsubishi Xpander. Nah, kali ini kami mau membahas 7 modal utama New Toyota Avanza 2019 untuk bisa meladeni Mitsubishi Xpander di tahun ini. Cekidot.

1. Muka Baru

Yap, muka baru menjadi salah satu modal berharga dari New Toyota Avanza 2019 untuk menantang Mitsubishi Xpander di tahun 2019 ini. Walaupun ada pro dan kontra mengenai wajah depannya, namun menurut kami ubahan di wajah depan dari New Toyota Avanza 2019 ini terlihat positif, dan justru lebih luwes dibandingkan dengan generasi Grand New Toyota Avanza yang terasa ‘maksa’. Selain itu wajah depan New Toyota Avanza 2019 juga beraura Toyota Voxy, tapi versi low budget.

2. Lampu LED

Nah, modal kedua yang bisa dijadikan added value dari New Toyota Avanza 2019 adalah penggunaan lampu LED di sisi depan. Walaupun lampu LED bukanlah sebuah hal yang wow, dan tak sepenuhnya baru, pada dasarnya hanya New Toyota Avanza 2019 yang menggunakan lampu model ini. Yap, Mitsubishi Xpander belum menggunakannya, pun begitu dengan LMPV lain yang dijual di tanah air. Jelas kondisi ini menjadikan New Toyota Avanza 2019 sebagai satu – satunya opsi jikalau kalian ingin memiliki LMPV dengan lampu LED sebagai standar pabrikan. Namun tentunya Daihatsu Xenia juga nantinya.

3. AC Digital

Setelah urusan lampu, kini ganti urusan interior, khususnya pada sektor pendingin kabin. Nah mengacu pada bocoran interior dari New Toyota Avanza 2019 kemarin, mobil ini terpantau menggunakan AC model digital. Walau bukan pelopor di kelasnya, namun penggunaan AC model ini akan memberikan nilai tambah bagi New Toyota Avanza 2019. Sejauh ini, hanya Honda Mobilio saja yang menggunakan AC digital di segmen LMPV, dan tentu akan diramaikan oleh New Toyota Avanza 2019 dan New Daihatsu Xenia 2019.

4. Varian 1.300cc

Nah, bagian ini sejatinya bukanlah hal yang baru, namun jelas menjadi modal besar bagi New Toyota Avanza 2019 untuk bersaing dengan Mitsubishi Xpander. Yap, ketersediaan varian mesin 1.300cc di New Toyota Avanza 2019 menambah banyak opsi untuk LMPV milik Toyota ini. Dan pada faktanya, varian 1.300cc jugalah yang menjadi penyumbang terbesar dari penjualan Toyota Avanza secara wholesales di tahun 2018 kemarin. Ketersediaan varian ini juga membuat konsumen bisa menghemat beberapa juta.

5. Sistem Gerak RWD

Walau kami menyebutkan sistem gerak RWD, namun bukan berarti kami mengiyakan bahwa RWD lebih baik daripada FWD. Jelas tidak, karena keduanya tak bisa dibandingkan apple to apple. Keduanya seumpama sandal dan sepatu, sama – sama digunakan di kaki namun beda lokasi penggunaan dan punya keunggulan serta kelemahan tersendiri. Sistem gerak RWD menjadi modal bagi New Toyota Avanza 2019 karena akan cocok untuk beberapa tipe konsumen, contohnya adalah mereka yang sering melibas tanjakan.

6. Nama Besar Avanza

Apakah nama besar Toyota Avanza bisa menjadi modal berharga bagi New Toyota Avanza 2019? Mungkin bagi kalian yang naif, hal ini tak berpengaruh. Namun bagi kalian yang realistis, maka jelas nama besar Toyota Avanza sangat besar pengaruhnya. Terbukti dari seberapa banyaknya respon dan antusiasme masyarakat sejak bocoran New Toyota Avanza 2019 tersebar. Suka atau tidak, nama Toyota Avanza sudah dikenal luas di tanah air, dan banyak mata akan memandang pada sosok ini, walau tak sedikit yang mencela.

7. Momen

Yap, dan modal terakhir dari New Toyota Avanza 2019 untuk melawan Mitsubishi Xpander adalah momen. Sejatinya, gosip mengenai kehadiran New Toyota Avanza 2019 sudah lama dikabarkan, dan bahkan isunya mobil ini harusnya hadir di 2018. Namun kala itu Mitsubishi Xpander masih sangat digemari, dan mendapatkan respon positif dari banyak konsumen. Nah, tentunya pihak TAM menunggu momen tepat untuk menelurkan New Toyota Avanza 2019, dan nampaknya awal 2019 ini adalah momen yang paling tepat. Karena, hype dari Mitsubishi Xpander sudah menurun.

Nah, itulah 7 modal yang bisa dimanfaatkan oleh New Toyota Avanza 2019 untuk menantang Mitsubishi Xpander di tahun 2019 ini. Kemungkinan modal lain masih bisa bertambah di kemudian hari karena kita belum mendapatkan informasi utuh dari spesifikasi dan fitur yang diusung oleh New Toyota Avanza 2019, plus harganya tentunya. Jadi, kita tunggu saja. Bagaimana menurut kalian? Apakah New Toyota Avanza 2019 punya modal lain yang belum kami sebutkan?

Read Prev:
Read Next: