Nissan Tebar Teaser All New Nissan Juke (Lagi)

Nissan Tebar Teaser All New Nissan Juke (Lagi)
0  komentar

AutonetMagz.com – Ditengah pemberitaan yang kurang menggembirakan terkait merk Nissan dan Datsun, pabrikan asal Jepang ini memberikan kita hiburan dengan merilis teaser dari calon CUV terbaru mereka, All New Nissan Juke. Nah, jika kemarin teaser mobil ini diambil dari sisi depan, maka teaser kali ini diambil dari sisi samping mobil. Dan dari gambar ini kita bisa melihat proporsi generasi terbaru dari rival Honda HR-V ini.

Nah, kami pun mencoba untuk memposisikan gambar tersebut bersandingan dengan Nissan Juke lawas, dan alhasil, All New Nissan Juke terlihat lebih sleek dibandingkan dengan versi lawasnya. Jika kita perhatikan, kaca depan dari All New Nissan Juke lebih landai dengan atap yang lebih rendah jikalau dibandingkan dengan versi terdahulu. Kaca belakang dari All New Nissan Juke juga terlihat lebih landai dan makin menunjukkan gaya SUV coupe yang saat ini sedang digandrungi. Overall mobil ini nampaknya bakal lebih sporty dibandingkan versi terdahulu.

Dari teaser ini juga terlihat bahwa lampu belakang dari All New Nissan Juke nampaknya bakal menggunakan bentuk ala bumerang, sedangkan lampu depannya dibuat bertingkat dan sisi atasnya menggunakan lampu LED. Nampaknya, desain dari All New Nissan Juke ini banyak diturunkan dari sosok Nissan Gripz Concept yang diperkenalkan beberapa tahun lalu. All New Nissan Juke sendiri dibangun dari basis CMF-B Platform yang juga digunakan oleh Renault Clio dan Renault Captur generasi terbaru. Nah, kabarnya, platform yang sama juga bakal dimanfaatkan Mitsubishi untuk membangun All New Mitsubishi Outlander Sport / RVR / ASX.

Movbl ini kabarnya bakal memiliki beberapa opsi mesin, antara lain adalah mesin 1.000cc 3 silinder, mesin 1.300cc 4 silinder dan mesin 1.500cc 4 silinder yang kesemuanya menggunakan turbo. All New Nissan Juke akan diperkenalkan pada bulan September 2019 ini, lebih tepatnya pada tanggal 3 September 2019 melalui sebuah acara yang diadakan Nissan secara pribadi. Sedangkan sosoknya bakal muncul di publik untuk pertama kalinya di Frankfurt International Motor Show 2019 pada tanggal 12 September 2019 mendatang. Jadi, kita tunggu saja apa kejutan dari Nissan yang akan dibawa oleh All New Nissan Juke ini.

Kalau menurut kalian bagaimana? Mari sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: