Bocoran Produk Baru Nissan, All New Elgrand & Note Masuk Radar

Bocoran Produk Baru Nissan, All New Elgrand & Note Masuk Radar
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelumnya, kami sudah sempat membahas bahwa ada beberapa produk baru yang masuk dalam radar Nissan untuk diperkenalkan dalam waktu dekat, setidaknya dalam 1 tahun ke depan. Produk – produk tersebut antara lain adalah Nissan Juke generasi terbaru dan juga Nissan X-Trail T33. Nah, ternyata produk baru yang sedang dipersiapkan Nissan bukan hanya dua produk itu saja, namun lebih banyak. Mari kita bahas.

Mengutip informasi via BestCarWeb, Nissan juga sedang mempersiapkan beberapa produk baru lainnya, antara lain adalah All New Nissan Note, All New Nissan Dayz Roox, dan All New Nissan Elgrand. Nah, dari ketiga produk tersebut, nampaknya hanya Nissan Dayz Roox yang cukup asing di telinga kita, dan hal ini wajar karena mobil tersebut adalah kei car. Mobil ini sendiri akan menyusul generasi terbaru dari Nissan Dayz yang sudah diperkenalkan tahun ini. Sedangkan, baik Nissan Note maupun Nissan Elgrand masing – masing memiliki kesan pada publik tanah air. Nissan Elgrand dijual di Indonesia, sedangkan Nissan Note digadang – gadang akan dijual dalam format e-Powernya.

Nah, untuk All New Nissan Note sendiri diprediksi akan hadir di Jepang pada awal 2020 mendatang, mengacu pada sumber. Sedangkan All New Nissan Elgrand akan dipersiapkan untuk tahun 2021 mendatang. Dari timeline peluncurannya, kedua mobil ini nampaknya siap untuk memberikan perlawanan pada rival senegaranya. All New Nissan Note hadir hampir berdekatan dengan All New Toyota Yaris dan All New Honda Jazz. Sedangkan Toyota Alphard generasi terbaru dirumorkan akan hadir pada tahun yang sama dengan prediksi kehadiran All New Nissan Elgrand, seru,

Sayangnya kita belum tahu apakah produk – produk ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak. Untuk pasar Tanah air sendiri kini tengah diramaikan dengan isu akan masuknya Nissan Kicks. Jika mengacu pada pemberitaan sebelumnya, Nissan Kicks kabarnya akan diproduksi di Thailand pada paruh pertama tahun 2020 mendatang. Jika benar, maka mobil ini bisa menjadi pengganti yang proper untuk Nissan Juke di Indonesia. Selain itu, diproduksinya Nissan Kicks juga membuka peluang bagi Nissan March generasi terbaru yang masih menggunakan basis yang sama untuk diproduksi di Thailand juga.

Dan jika Nissan March terbaru diproduksi di Thailand pula, maka ada peluang bagi Nissan motor Indonesia (NMI) untuk mengimpornya. Jadi, kalau menurut kalian bagaimana?

Read Prev:
Read Next: