All New Mitsubishi Pajero Sport Akan Hadir Pertengahan Tahun 2016

by  in Mitsubishi&Nasional
All New Mitsubishi Pajero Sport Akan Hadir Pertengahan Tahun 2016
0  komentar
Mitsubishi-Pajero-Sport-2016

Jakarta, AutonetMagz – Kosei Tamaki, Excecutive General Manager MMC Marketing Division membawa kabar gembira pada acara Media Gathering KTB Mitsubishi yang sedang berlangsung hari ini di Sport Stube Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menjawab pertanyaan wartawan akan kehadiran All New Mitsubishi Pajero Sport generasi terbaru yang menggunakan basis All New Mitsubishi Strada Triton, menurutnya Pajero Sport generasi terbaru akan meluncur di pertengahan 2016 mendatang dengan model baru yang lebih segar.

Mitsubishi-Pajero-Sport-2015-by-AutonetMagz

Mobil tersebut nantinya merupakan produk yang diimpor langsung dari Thailand mengingat adanya kebebasan bea masuk untuk mobil CBU Thailand berkat perjanjian yang dilakukan oleh negara negara yang ada di Asean. Dengan adanya perjanjian tersebut, Mitsubishi Pajero Sport akan memiliki harga yang kompetitif meskipun produk tersebut merupakan produk impor.

Namun dengan diresmikannya pabrik baru Mitsubishi di Karawang dalam rangka membuat small MPV yang membawa DNA dari Pajero Sport, Mitsubishi tidak menutup kemungkinan untuk merakit Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia di tahun 2017 mendatang. Apalagi kapasitas produksi dari pabrik baru mereka di Karawang sangat besar dengan kapasitas 80.000 unit pertahun dengan rincian 20.000 unit untuk kebutuhan ekspor dan 60.000 unit untuk domestik selama satu tahun.

Nah, seperti apa wajah dari Mitsubishi Pajero Sport terbaru? Stay tune terus di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: