Sst, Mitsubishi Pajero Sport CKD Mau Dipermak Lagi!

Sst, Mitsubishi Pajero Sport CKD Mau Dipermak Lagi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat Mitsubishi Indonesia resmi merakit Mitsubishi Pajero Sport secara lokal alias CKD, saat itu sekalian jadi momen untuk membenahi nilai jual SUV ladder frame itu. Memang, sunroof di tipe Dakar hilang, tapi ditambah rear seat entertainment, autonomous braking dan pelbagai fitur baru lainnya. Apa itu sudah cukup buat Mitsubishi? Well, kalau melihat info baru yang kami dapat, sepertinya Mitsu bilang “tidak cukup”.

Sebuah bocoran yang kami dapat mengindikasikan bahwa Mitsubishi Pajero Sport akan segera dipermak (lagi). Menurut paparan informasi ini, tidak ada yang akan berubah pada eksterior Pajero Sport nanti, namun kalau di bagian interiornya, banyak yang berubah. Panel interiornya misalnya, sebab jika yang sekarang pakai panel kayu, nanti akan diganti dengan panel piano black dengan trim warna hitam.

Penumpang depan Mitsubishi Pajero Sport juga akan mendapat pembaruan lagi pada bagian tombol-tombol AC-nya. Pertama, display AC digitalnya akan mendapat tampilan gres. Kedua, penataan tombolnya berubah, di mana tombol “A/C” dan “MODE” akan bertukar posisi, lalu akan ditambah mode “SYNC” untuk menyelaraskan suhu AC sebelah kiri dan kanan. Bagi penumpang baris kedua, desain jok diganti dengan yang baru, demikian pula dengan cup holdernya.

Fitur keselamatan pun cukup jadi fokus utama bagi Mitsubishi. Pajero Sport baru akan dipasangkan sistem Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation (mencegah mobil lompat karena tidak sengaja digas saat ada halangan di depan), cruise control, indikator washer fluid buat wiper, indikator warning pintu-pintu yang terbuka atau tertutup serta indikator airbag penumpang.

Selain dari semua hal yang disebutkan, sepertinya tak ada lagi perbedaan antara Mitsubishi Pajero Sport CKD yang sekarang beredar. Kapan akan meluncur? Apa di GIIAS 2017? Bisa jadi, tapi malah kemungkinan besar ia akan meluncur berbarengan dengan Mitsubishi Outlander Sport PX Action yang akan rilis 12 Juli nanti. Apa ekspektasimu tentang pembaruan Pajero Sport nanti? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: