Nah, All New Mitsubishi Pajero Sport Tertangkap Basah Sedang Shooting di Jalanan!

Nah, All New Mitsubishi Pajero Sport Tertangkap Basah Sedang Shooting di Jalanan!
0  komentar
spy shot mitsubishi all new pajero sport

AutonetMagz.com – Masih ada sekitar 2 minggu lebih sebelum kita benar-benar diperbolehkan untuk tahu segala hal baru mengenai All New Mitsubishi Pajero Sport. Meski sudah sering dibuat rendernya dan muncul desain 3D yang didaftarkan Mitsubishi sendiri, tapi akhirnya All New Mitsubishi Pajero Sport kelihatan utuh tanpa penyamaran. Bukan render, tanpa baju kamuflase, pure bentuk asli Pajero Sport baru yang sedang shooting.

spy shot mitsubishi all new pajero sport front

Sejak munculnya Outlander (bukan Outlander Sport), Mitsubishi mulai pede memakaikan wajah baru bertajuk Dynamic Shield untuk mobil-mobilnya, dan itu bisa dilihat di Pajero Sport baru ini. Siluet muka depannya seolah membentuk huruf X, dengan lampu utama berdesain sipit yang sudah dilengkapi DRL LED sebagai standar. Sepertinya tampak depannya agak dihiasi banyak chrome ya?

spy shot all new mitsubishi pajero sport belakang

Bagian belakang adalah sektor yang selalu menjadi momok bagi para pembaca kami, karena banyak yang berharap tail lamp vertikal yang mirip Daihatsu Copen itu agak tidak pas dengan bentuk baru Pajero Sport. Sayang sekali, kita harus menerima kenyataan kalau lampu belakang Pajero Sport baru memang demikian adanya. Coba kalau tidak sepanjang itu atau bentuknya menyamping seperti yang lama, mungkin akan lebih mudah diterima mata penikmatnya.

shooting all new mitsubishi pajero sport

Fitur-fitur baru yang sudah dikonfirmasi untuk versi global adalah jok pengemudi elektrik, Super Select 4WD serta transmisi 6 percepatan untuk mesin 2.400 cc VGT barunya. Nah, sekarang kamu sudah melihat seperti apa All New Mitsubishi Pajero Sport sesungguhnya, jadi, apa pendapatmu mengenai bentuknya? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: