Berikut Program Aftersales Mitsubishi Untuk September 2022

by  in  Berita & Mitsubishi & Nasional
Berikut Program Aftersales Mitsubishi Untuk September 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memanjakan para pengguna Mitsubishi dengan ragam program aftersales untuk periode 1 – 30 September 2022. Program tersebut meliputi kampanye “September Service Ceria” dan membuka perpanjangan layanan 24 Jam Emergency Service. Berikut ini adalah beberapa hal yang ditawarkan dalam dua program tersebut.

Promo Diskon Servis Hingga 30%

Pada program “September Service Ceria”, PT MMKSI menyediakan promo untuk servis ban, baterai/aki, dan oli mesin berupa buy 1 get 1 (hanya ban) dan diskon 10-30%. Mitsubishi Indonesia juga turut menyediakan diskon 20% untuk seluruh paket servis meliputi mesin, sistem pengereman, treatment kabin, hingga coating bodi. Promo tersebut berlaku untuk semua Mitsubishi dalam segmen passenger dan light commercial. Terkecuali promo servis ban yang hanya tersedia untuk seluruh varian Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

“Melalui kampanye “September Service Ceria” ini, kami menghadirkan penawaran khusus untuk Ban, Aki, Oli MMGO, Extended 24 HES, dan berbagai paket servis menarik. Paket khusus yang kami berikan tentunya mendukung perawatan mobil Anda untuk dapat menjaga kualitas dan performa kendaraannya sesuai dengan standar Mitsubishi Motors. Kami harap dengan hadirnya layanan purna jual ini dapat memberikan percaya diri yang lebih untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman & nyaman,” ungkap Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMSKI.

Program Mitsubishi 24 HES Extended

Mengenai perpanjangan layanan 24 jam Emergency Service (24 HES Extended), layanan tersebut adalah layanan emergensi yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen Mitsubishi dalam kurun waktu tiga tahun sejak pembelian kendaraan Mitsubishi Motors terbaru. Lalu dengan hadirnya perpanjangan ini, konsumen dengan periode pembelian kendaraan di atas tiga tahun, akan tetap memanfaatkan layanan emergensi 24 jam dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi Mitsubishi.

Pembelian program 24 HES Extended ini tersedia dalam dua opsi, yang pertama adalah paket bundling dengan Extended Smart Package (2x, 4x, atau 6x) sehingga layanan 24 HES ini langsung termasuk didalam paketnya selama 1 tahun. Atau opsi kedua yaitu membeli paket 24 HES dengan biaya terpisah senilai Rp 300.000 per tahun yang termasuk layanan penggantian ban, kunci, jumpstart, fuel delivery, hingga towing service senilai IDR 1,79 Juta.

“Melalui program 24 Hours Emergency Service Extended, kami ingin memberikan jaminan rasa tenang, dan rasa aman yang lebih kepada pengguna Mitsubishi Motors yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka,” ucap Eiichiro. Jadi untuk kalian yang sedang memiliki kendaraan Mitsubishi masih bisa tentram karena pelayanan aftersales bisa terus terjamin. Nah buat kalian yang belum memiliki Mitsubishi, apakah jadi tertarik meminang salah satu mobilnya berkat pelayanan yang diberikan? Berikan komentar terbaikmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: