Walau Ada Covid19, IIMS 2020 Tetap Sesuai Jadwal

Walau Ada Covid19, IIMS 2020 Tetap Sesuai Jadwal
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari Senin kemarin (2/3), Presiden Republik Indonesia – Joko Widodo mengumumkan bahwa adanya dua orang di Indonesia yang positif terjangkit novel coronavirus (Covid-19)s. Sedangkan Menteri Kesehatan Republik Indonesia – Terawan Agus Putranto mengkonfirmasi bahwa kedua orang yang positif corona sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisi ini lantas membuat Pemerintah mengambil beberapa kebijakan, salah satunya yang terkait dengan izin keramaian.

Sudah ada beberapa acara yang terdampak, termasuk pertandingan bola Liga 1 yang seharusnya mempertemukan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Nah, berbeda cerita dengan pertandingan bola, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang menjadi ajang tahunan otomotif di Indonesia memastikan diri akan melaksanakan gelaran sesuai dengan jadwal. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, dengan tetap memantau perkembangan informasi setiap harinya, tetap mengadakan rangkaian persiapan acara jelang perhelatan pameran otomotif tahunan ini.

Dyandra Promosindo menyatakan bahwa pameran IIMS 2020 akan tetap berjalan dengan meningkatkan kewaspadaan atas dasar keamanan, keselamatan, dan kesehatan sebagai faktor utama dengan mengikuti keputusan resmi dari pemerintah maupun pihak-pihak yang memiliki otoritas. Saat ini penyelenggara secara profesional tetap melakukan persiapan terbaik menyambut pameran akbar IIMS 2020. Rangkaian persiapan diharapkan berjalan lancar sesuai jadwal. Seperti tanggal 3 Maret lalu diadakan kegiatan technical meeting hingga tanggal 6 Maret 2020 dan tetap ramai dihadiri oleh para exhibitor maupun sponsor.

Dyandra Promosindo juga akan memantau perkembangan informasi dari pemerintah dan lembaga terkait untuk setiap pembaruan. Gelaran IIMS 2020 sendiri sedianya akan digelar pada tanggal 9 April 2020 mendatang, dan berlangsung selama 10 hari hingga 19 April 2020. Untuk lokasi penyelenggaraan juga tetap berada di Jakarta International Expo, Kemayoran. Tahun ini, IIMS diselenggarakan dengan mengusung tema Your Infinite Automotive Experience’. Setidaknya akan ada 20 Merek Agen Pemegang Merek (APM) sudah berkomitmen akan mengikuti IIMS 2020. Kami pun berharap akan ada kejutan menarik di penyelenggaraan tahun ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: