Mazda Dealer Excellence Award 2019 : Diler Terbaik Unjuk Gigi

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Mazda Dealer Excellence Award 2019 : Diler Terbaik Unjuk Gigi
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam bisnis otomotif, tentunya salah satu peran terpenting dan vital diemban oleh pihak rekanan diler. Karena, merekalah yang langsung berkomunikasi dengan konsumen, termasuk memberikan penawaran, mendengarkan keluhan, hinga memastikan pelayanan terbaik. Hal ini dipegang teguh oleh pihak Eurokars Motor Indonesi (EMI) selaku APM dari Mazda di Indonesia. Oleh karenanya, sebagai bentuk apresiasi kepada rekanan diler, pihak EMI pun memberikan penghargaan melalui Mazda Dealer Excellence Award 2019.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), pada hari Senin (02/3) kembali mengadakan malam penghargaan tahunan bagi dealer terbaik melalui acara “Mazda Dealer Excellence Award 2019” yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta. Tak hanya memberikan penghargaan bagi para dealer terbaik, pada malam tersebut pihak EMI juga memberikan penghargaan bagi para wiraniaga dan Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik Mazda di tanah air. Gelaran Mazda Dealer Excellence Award 2019 diselenggarakan untuk memastikan para pelanggan Mazda di Indonesia dapat merasakan pengalaman yang memuaskan setiap kali berinteraksi dengan brand Mazda.

Ajang ini menjadi wujud komitmen PT Eurokars Motor Indonesia terhadap kepuasan pelanggan Mazda di Indonesia. Dealer-dealer terbaik tentunya adalah mereka yang dapat menyampaikan esensi dari nilai-nilai brand Mazda yang selalu fokus pada kepuasan pelanggan pada setiap momen interaksi, baik dengan pelanggan maupun calon pelanggan Mazda,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI. Mazda Dealer Excellence Award 2019 memberikan penghargaan kepada tiga dealer terbaik di Indonesia berdasarkan beberapa kriteria penilaian yang telah dilakukan sejak bulan Januari hingga Desember 2019 lalu.

Selain sebagai media apresiasi, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tingkat kesadaran dealer dalam hal kepuasan pelanggan secara menyeluruh mulai dari area penjualan hingga purnajual, nilai yang diraih oleh dealer terbaik mencakup pencapaian penjualan dan suku cadang, peraihan nilai survey kepuasan pelanggan yang tinggi, hasil sertifikasi dealer dan personalia dealer, hingga nilai Indonesian Cup dan CRC Contest. Untuk Juara 1 kategori/ wilayah I diraih oleh Mazda Bandung2, dan Mazda MT Haryono, sedangkan kategori/wilayah II dimenangkan oleh Mazda Yogyakarta.

Jadi, apa tanggapan kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: