UMC Suzuki Gelar Suzuki Day di Tunjungan Plaza 6, Banyak Promo Menarik!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
UMC Suzuki Gelar Suzuki Day di Tunjungan Plaza 6, Banyak Promo Menarik!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Memperingati Customer Day 2023, Suzuki di Indonesia pun menggelarkan acara secara nasional bertajuk Suzuki Day yang dilaksanakan di seluruh kota di Indonesia. Salah satunya di Surabaya, dimana UMC Suzuki juga menggelar pameran bertajuk Suzuki Day di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Lantas, seperti apa program dan promo yang diberikan selama gelaran Suzuki Day di Surabaya ini? Yuk kita bahas.

Display & Test Drive Lengkap

Jadi, UMC Suzuki menggelar pameran Suzuki Day di Atrium Tunjungan Plaza 6 mulai hari Rabu, 6 September 2023 hingga hari Minggu, 10 Agustus 2023 mendatang. Dalam Suzuki Day kali ini, UMC Suzuki menampilkan seluruh line up andalan mereka di segmen passenger. Mulai dari jagoan terbaru yaitu Suzuki Grand Vitara Hybrid, Suzuki Ertiga Hybrid, Suzuki XL7 Hybrid, Suzuki Baleno hatchback, serta Suzuki S-Presso. Tentunya, mereka juga menyediakan seluruh unit test drive dari display car yang dipajang di TP6 tersebut. Artinya, selain bisa melihat langsung unitnya, kalian juga bisa mencoba langsung unit yang sama.

Suzuki Day merupakan rangkaian agenda Nasional dari GIIAS di Jakarta pada tanggal 10-20 Agustus 2023, dimana di event ini, Suzuki memperkenalkan dan mengingatkan kembali ttg produk Suzuki yg ramah terhadap lingkungan yang dimana saat ini, banyak produk Suzuki memiliki teknologi hybrid“, ujar Fredy Teguh, Sales & Marketing Director UMC Suzuki Jatim. Nah, dalam kesempatan ini, UMC Suzuki juga memanjakan pengunjung TP6 dengan sejumlah aktivitas. Mulai dari PlayStation Corner, Kids Corner, Human Claw Machine, Live Music, Special Performance hingga lucky dip dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Promo Menarik Selama Suzuki Day 2023

Sepanjang Suzuki Day 2023 ini, UMC Suzuki juga memberika sejumlah program menarik bagi kalian yang ingin membeli Mobil Suzuki. Ada program bernama Suzuki Super Bonus yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan beberapa hadiah seperti kulkas, smart TV, sepeda, smartphone, microwave, coffee maker, logam mulia, smartband hingga uang elektronik. Sedangkan bagi kalian yang test drive, ada lucky dip berupa sepeda, logam mulia, coffee maker, tumblr, dan TWS. Tentunya, seluruhnya ada term & condition yang berlaku. Bagi kalian yang penasaran, silahkan mampir ke atrium Tunjungan Plaza 6 hingga hari minggu mendatang.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Gallery Foto UMC Suzuki Day 2023

Read Prev:
Read Next: