Chery Tiggo 7 Pro & Tiggo 8 Pro Cetak Prestasi di J.D. Power APEAL!

by  in  Berita & Cherry & International
Chery Tiggo 7 Pro & Tiggo 8 Pro Cetak Prestasi di J.D. Power APEAL!
0  komentar

AutonetMagz.com – Chery merupakan salah satu pabrikan otomotif China yang terbilang sukses di pasar Internasional. Bagaimana tidak, mereka merupakan pabrikan dengan jumlah ekspor nomor 1 selama beberapa dekade terakhir di China. Dan dari jajaran produk mereka, Chery Tiggo series selalu jadi andalan untuk dipasarkan secara global. Oleh karenanya, tak mengejutkan jikalau Chery Tiggo 8 Pro dan Chery Tiggo 7 Pro mengukir prestasi demi prestasi, seperti yang akan kami bahas di artikel ini.

Tiggo 8 Pro & 7 Pro Raih Prestasi

Baru-baru ini, Chery kembali mendapatkan titel yang cukup prestisius dari ajang J.D. Power Automotive Performance, Execution and Layout (APEAL). Ajang ini digelar oleh lembaga riset otomotif yang independen yaitu J.D. Power, dimana Chery Tiggo 8 Pro dan Chery Tiggo 7 Pro kompak meraih peringkat pertama di segmen mereka masing-masing. Secara rinci, Chery Tiggo 8 Pro berhasil menduduki posisi pucuk di segmen Medium SUV, sedangkan Chery Tiggo 7 Pro berada di posisi 1 untuk segmen Medium SUV Ekonomis. Uniknya, penilaian dilakukan dengan mengumpulkan pendapat dari pengguna mobil selama 90 hari sejak mobil dibeli.

Penghargaan J.D. Power APEAL yang diraih oleh Chery TIGGO 7 Pro dan Chery TIGGO 8 Pro menunjukkan daya tarik produk Chery di mata konsumen dan membuktikan kepuasan terhadap pembelian dari kedua produk unggulan kami ini. Kami sangat bangga dengan pengakuan kekuatan kualitas Chery ini dari para konsumen,” Ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International. Secara total, ajang kali ini melibatkan 35.155 pengguna kendaraan yang membeli kendaraan baru antara bulan Juni 2022 hingga Maret 2023. Ada 230 model dari 48 merk yang masuk dalam ajang kali ini, dan data diambil dari 81 kota besar yang tersebar di China.

Tradisi Positif Chery Tiggo Series

Yang Tao, General Manager, Divisi Produk Otomotif J.D. Power China, mengatakan, “Perusahaan mobil perlu memahami secara akurat skenario penggunaan mobil dan preferensi kelompok konsumen, mengoptimalkan positioning produk dan pengalaman konfigurasi, sehingga dapat meningkatkan daya tarik produk“. Titel terbaru ini jelas memberikan nilai tambah lagi bagi Tiggo Series di pasar global. Sejauh ini, Chery telah berhasil memasarkan 3,4 juta Tiggo Series di pasar internasional, dengan capaian penjualan sepanjang tahun 2023 ini di angka 117 ribuan unit. Salah satu daya tarik utama dari produk Chery adalah ekosistem pengembangannya yang sepenuhnya dimiliki sendiri oleh Chery, termasuk produksi mesinnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: