IndonesianGP 2023: Ada Harga Spesial untuk Masyarakat Lombok dan Sekitarnya

by  in  Berita & MotoGP & Motorsports
IndonesianGP 2023: Ada Harga Spesial untuk Masyarakat Lombok dan Sekitarnya
0  komentar

AutonetMagz.com – Semenjak dibukanya Pertamina Mandalika International Circuit pada 2021 lalu, Indonesia kembali menjadi tuan rumah dari MotoGP di setiap tahunnya setelah absen selama lebih dari 20 tahun. Nah, ada kabar gembira untuk masyarakat Lombok dan sekitarnya, karena ada penawaran spesial untuk menonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 yang akan berlangsung pada 13-15 Oktober 2023 mendatang.

Diskon 10% Khusus Warga Lombok

Sebagai promotor dan co-promotor Pertamina Grand Prix of Indonesia atau IndonesianGP 2023, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co. menghadirkan Ticket Box yang belokasi di Lombok Epicentrum Mall pada 2 September 2023 – 13 Oktober 2023. Kategori tiket nonton IndonesianGP 2023 yang dijual diantaranya: VIP Suites, Premium Grandstand (Zona A, B, K), Regular Grandstand (Zona C, D, E, F, G, H I), Festival – GA, dan Grandstand J (Marc Marquez #WEARE93). 

Harga promo khusus yang akan ditawarkan secara eksklusif tersebut berupa potongan harga sebesar 10% khusus masyarakat Lombok dan sekitarnya. Tiket dijual mulai dengan harga Rp 250.000 untuk kelas Festival – GA untuk menonton balapan pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Selain itu, setiap akhir pekan, Ticket Box di Lombok Epicentrum Mall ini akan memberikan potongan harga spesial untuk jenis tiket tertentu dengan kuota yang terbatas. 

Cara Pembelian

Untuk melakukan pembelian, Anda hanya perlu datang ke booth Ticket Box yang berada di Lantai LG. Pastikan untuk membawa KTP anda sebagai penduduk Nusa Tenggara Barat agar mendapat harga promo khusus. Pembayaran untuk pembelian tiket dapat dilakukan dengan metode non-tunai, baik itu melalui QRis atau maupun transfer bank. Selain itu, sepanjang bulan September, MGPA dan Dyandra&Co. juga membuka Ticket Box Keliling (Mobile Ticket Box) setiap akhir pekan di pusat-pusat keramaian di Lombok.

Dengan Ticket Box di Lombok di Epicentrum Mall serta adanya Ticket Box Keliling (Mobile Ticket Box), kami berharap dapat memberikan pengalaman pembelian tiket yang menyenangkan dan efisien bagi semua penggemar balap MotoGP 2023 di Lombok dan sekitarnya. Mari sambut kegembiraan MotoGP dengan ikut serta membeli tiket MotoGP sebelum kehabisan,” papar VP Commercial MGPA, Palupi Rusdiyadmi. Selain itu, tiket MotoGP Mandalika 2023 juga bisa dibeli melalui platform online https://race.themandalikagp.com/.

Read Prev:
Read Next: