Suzuki Ertiga Limited Edition: Ertiga Paling Mewah!

by  in  Mobil Baru & Suzuki
Suzuki Ertiga Limited Edition: Ertiga Paling Mewah!
0  komentar

AutonetMagz – Belum lama Suzuki meluncurkan Ertiga Diesel Hybrid di Indonesia, kini Maruti Suzuki di India kembali meluncurkan varian terbaru yaitu Ertiga Limited Edition dengan penambahan aksesoris eksterior dan interior.

Mulai dari eksterior, Suzuki memberikan warna baru Exquisite Merah Maroon dan juga tambahan chrome side door moulding yang menambah kesan mewah yang hanya dimiliki Ertiga Limited Edition. Suzuki juga menambahkan Badge bertuliskan “Limited Edition” agar semua orang tau bahwa mobil anda Limited Edition dan bukan Ertiga biasa.

Masuk kedalam interior,disinilah kemewahan baru terasa pada versi Limited Edition. Suzuki memberikan premium seat covers dengan arm rest, wooden trim panel yang terdapat pada doortrim,dashboard, dan juga ventilasi AC. Terdapat juga white ambient light pada ruang kaki dibawah dashboard.Kemudian Suzuki juga memberi sentuhan kemewahan pada Lingkar kemudi yang berbalut kulit dengan 2 warna dan jahitan asli. Suzuki juga memberikan 2 bantal empuk nan mewah untuk memanjakan penumpang saat perjalanan jauh.

Limited Edition hanya terdapat pada tipe VXi dan VDi dengan dua pilihan mesin, K14B 1.4-liter VVT bensin yang menghasilkan 68 kW (91.15 hp) dengan torsi 130 Nm dan juga D13 1.25-litre DDiS diesel  yang menghasilkan 66 kW (88.47 hp) dengan torsi 200 Nm.

Bagaimanakah menurut anda ? apakah anda tertarik jika Suzuki memasukan Ertiga Limited Edition ke Indonesia atau membuat tipe sejenis?

Read Prev:
Read Next: