Scomadi Buka Dealer Pertamanya di Indonesia!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Scomadi Buka Dealer Pertamanya di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah memperkenalkan brand pada IMOS+ 2023 lalu, Scomadi akhirnya membuka dealer pertamanya di Indonesia. Memiliki alamat lengkap di Jl. Letjen M.T. Haryono No.Kav.5, Kb. Baru, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan. Untuk urusan kemitraan, Scomadi Indonesia dioperasikan oleh Nusantara Group. Pada acara Scomadi hari ini, para tamu disediakan test ride dengan berbagai model Scomadi seperti Turismo Technica 200w dan Technica 200i Adventure. 

Siap Buka di Kota Lainnya

Scomadi Experience Center pertama di Jakarta siap menyambut calon pelanggannya dengan suasana premium dan pelayanan terbaik. Sebagai merek scooter premium, Scomadi menawarkan kenyamanan dan kepraktisan kepada pelanggannya dalam hal penjualan, servis, suku cadang, dan semua produk Scomadi dilengkapi standar dengan garansi 2 tahun. Di showroom Scomadi Experience Center, ada enam model yang dipamerkan.

Setelah membuka Scomadi Experience Center pertama di Jakarta, nantinya akan menyusul lokasi lain seperti Bali dan Yogyakarta. Target kedepannya, mereka akan membuka 7 Scomadi Experience Center yang akan dibuka di kota-kota besar lainnya pada tahun 2024. Hal ini dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan di luar Jakarta.

Model dan Harga

Untuk saat ini, Scomadi menjual 3 model di Indonesia yakni Scomadi Turismo Technica 200i, Technica 200i Urban, dan Technica 200i Adventure. Scomadi memiliki berbagai macam aksesoris yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan karakter dari konsumen. Seperti rak bagasi, stiker bodi khusus, kaca spion, dan lain-lain. 

Daftar harga Scomadi (on-the-road Jakarta)

Scomadi Technica 200i : Rp. 79-82 juta

Scomadi Turismo Technica 200i : Rp. Rp. 79-82 juta

Scomadi Technica 200i Adventure : Rp. 88-89 juta

Scomadi Technica 200i Urban : Rp. 87-89 juta

Scomadi Turismo Technica 200w : Rp. 89-93 juta

Scomadi Turismo Technica 200w “The Who” : Rp. 99 juta

Read Prev:
Read Next: