GIIAS Semarang 2023 Dapat Beragam Respon Positif!

GIIAS Semarang 2023 Dapat Beragam Respon Positif!
0  komentar

AutonetMagz.com – Penyelenggaraan GIIAS Semarang yang kedua kalinya menghadirkan peserta brand yang lebih banyak daripada tahun sebelumnya. Kehadiran beragam produk terbaru menegaskan bahwa GIIAS Semarang merupakan pusat perkenalan inovasi serta teknologi dari kendaraan terkini industri otomotif bagi publik Jawa Tengah. Hal itu masih menjadi magnet yang dicari pengunjung yang akan menjadi dorongan sangat positif bagi industri otomotif.

Ada Kenaikan

Respon masyarakat sangat positif terhadap penyelenggaraan GIIAS Semarang tahun ini, terlihat dari angka trip tercatat pada program test drive mencapai kenaikan 71% dari penyelenggaraan GIIAS Semarang perdana ditahun lalu,” tutur Rizwan Alamsjah, selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara dari Pameran GAIKINDO.

Menurutnya, data transaksi yang terjadi sepanjang GIIAS Semarang 2023 naik 54% dibandingkan tahun sebelumnya. “Melihat data yang tercatat hingga saat penutupan GIIAS Semarang 2023, kami rasa sangat positif, karena artinya pengunjung yang hadir pada GIIAS Semarang 2023 merupakan pembeli potensial yang memang menjadi target dari para peserta,” ucap Rizwan.

Kategori Favorite Award

GIIAS Semarang 2023 juga menyelenggarakan favourite booth, favourite vehicle hingga most driven car. Berdasarkan hasil survey yang diadakan oleh pihak penyelenggara, Honda berhasil memenangkan kategori favourite booth dengan luas > 134 m2. Sementara Mitsubishi berhasil memenangkan kategori favourite booth dengan luas < 134 m2. Sedangkan untuk booth motorcycle dimenangkan oleh Royal Enfield. Untuk industri pendukung, berhasil dimenangkan oleh Djarum SuperChallenge.

Sementara untuk kategori Favourite vehicle, kategori MPV berhasil dimenangkan oleh Toyota All New Alphard HEV. Sementara kategori SUV dimenangkan oleh Mazda CX-60 dan favourite motorcycle dimenangkan oleh Royal Enfield Super Meteor 650. Selain itu, GIIAS Semarang juga memberikan penghargaan pada kategori most driven car atau mobil yang paling banyak dikendarai melalui program test drive GIIAS Semarang, yaitu Chery Omoda 5.

Read Prev:
Read Next: