Sambut Libur Lebaran, Wuling Perkuat 55 Bengkel Siaga & Promo Menarik

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Sambut Libur Lebaran, Wuling Perkuat 55 Bengkel Siaga & Promo Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Selama libur lebaran 2024 berlangsung, Wuling menyiapkan 55 titik layanan servis yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) dengan Wuling Mobile Service (WMS). 55 titik tersebut terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga yang beroperasi mulai jam 08.00 – 17.00. Adapun seluruh jaringan diler tersebut tetap beroperasi selama masa mudik mulai tanggal 8 April sampai dengan 15 April 2024.

Ada Banyak Diskon

Untuk mendukung perjalanan mudik, Wuling menyediakan layanan pemeriksaan kendaraan gratis hingga 30 April 2024. Selain itu, Wuling turut menyediakan promo menarik berupa diskon 5% untuk suku cadang perawatan berkala lini produk internal combustion engine (ICE). Berlaku untuk lini produk ICE seperti Wuling Confero sampai dengan Almaz. Sementara untuk lini kendaraan listrik Wuling seperti Air EV dan BinguoEV, ada diskon 10% untuk semua suku cadang perawatan berkala. 

Untuk produk internal combustion engine (ICE), Wuling menyediakan diskon 5% untuk suku cadang yang terdiri dari oli mesin, oli transmisi, oli gardan, oli transmisi, filter udara & AC, filter oli, minyak rem, gasket oil drain plug, cairan pendingin mesin, dan busi. Sementara itu, suku cadang untuk lini produk kendaraan listrik Wuling yang mendapatkan diskon 10% meliputi oli gardan, filter AC, dan minyak rem.

Fasilitas AC Charging

Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum. Tentunya seluruh program purna jual di atas mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Mudik’, silahkan akses MyWuling+ atau website wuling.id atau bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050. 

Kami melihat antusiasme masyarakat yang tinggi dalam menyambut perjalanan mudik tahun ini. Guna mendukung kelancaran dan ketenangan perjalanan mudik para konsumen Wuling, kami menyediakan program purna jual ‘Wuling Siaga Mudik’ yang meliputi 55 bengkel siaga yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga 8 jam serta terdapat beragam promo. Sejalan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’, kami siap mendukung setiap perjalanan konsumen Wuling menuju kampung halaman untuk berjumpa bersama keluarga,” terang Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors. 

Read Prev:
Read Next: