Jelang Lebaran, Neta Tinjau Persiapan Infrastruktur SPKLU di Tol Trans Jawa

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Jelang Lebaran, Neta Tinjau Persiapan Infrastruktur SPKLU di Tol Trans Jawa
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Neta Auto Indonesia berkolaborasi dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi untuk meninjau persiapan infrastruktur Sistem Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Tol Trans Jawa jelang Hari Raya Idul Fitri 2024. Peninjauan ini dilakukan mulai dari Jakarta
hingga ke Semarang. Hal ini dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapan infrastruktur SPKLU untuk para pengguna mobil listrik yang akan melakukan perjalanan mudik.

Rest Area dan Layanan Darurat

Peninjauan ini turut dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), PT PLN, serta PT Jasa Marga. Adapun total titik yang ditinjau adalah 20 titik SPKLU yang tersebar dari Jakarta hingga Semarang. Diantaranya rest area KM 57A, KM 130A, KM 207A, KM 379A, KM 391A, KM 726B, KM 626B, KM 575B, KM 519B, KM 389B, KM 360B, KM 229B, KM 208B, KM 62B, dan KM 19B.

Neta juga menyediakan layanan gratis general check dan software update secara gratis hingga 7 April 2024. Neta juga menyediakan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa), serta layanan Roadside Assistance 24 jam yang memberikan bantuan saat darurat. Seperti kehabisan baterai saat di tengah perjalanan, perbaikan ban kempes, hingga bantuan towing yang akan membantu penarikan mobil ke jaringan resmi Neta atau ke SPKLU terdekat.

Jaga Kelancaran Perjalanan

Sebagai distributor mobil listrik, Neta tentu juga berkomitmen untuk menjaga kelancaran perjalanan para konsumen dan membantu persiapan ketersediaan SPKLU, agar aktivitas mudik tahun ini bisa berjalan lancar dan optimal. Kami juga berterima kasih kepada Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, yang telah mengundang kami untuk bersama-sama meninjau setiap SPKLU di area Trans Jawa,” ujar Yusuf Anshori selaku Brand & Marketing Director, PT Neta Auto Indonesia.

Read Prev:
Read Next: