Sambut Lebaran Dengan Ban Baru, Goodyear Ada Program Trade-In

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Sambut Lebaran Dengan Ban Baru, Goodyear Ada Program Trade-In
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki bulan Ramadan, biasanya kita sudah mempersiapkan banyak hal untuk menyambut datangnya lebaran, salah satunya adalah mobil. Karena menjelang lebaran biasanya kita akan menggunakan mobil ke suatu tempat yang lebih jauh dari biasanya. Maka dari itu, mobil harus kita persiapkan agar kita dapat melakukan perjalanan mudik dengan aman. Salah satu yang harus dicek adalah ban, karena ban merupakan salah satu komponen yang cukup vital.

Promo Trade-In

Oleh karena itu, Goodyear Indonesia mendukung perjalanan darat mudik masyarakat agar menjadi lebih tenang dan nyaman. Goodyear mengadakan promo Ramadan Trade-In, Promo spesial Ramadan Trade-In ini berlangsung sepanjang bulan Ramadan (23 Maret -22 April) di toko-toko Goodyear bertanda khusus. Konsumen dapat menukarkan ban lama mereka (dalam kondisi dan merk apapun) dengan ban Goodyear berukuran minimal R15.

Caranya cukup dengan membeli minimal dua unit ban Goodyear, konsumen dapat menukarkan ban lamanya dengan ban Goodyear yang baru (syarat dan ketentuan berlaku). Terdapat juga potongan harga khusus untuk pembelian empat unit ban Goodyear langsung pasang di tempat senilai Rp400.000 untuk setiap pembelian ban ukuran 17” ke atas, atau Rp200.000 untuk ukuran 16” keatas, dan Rp50.000 untuk ukuran 15” (untuk pembelian dua unit).

Perlindungan Khusus Worry Free Assurance

Selain itu, Goodyear menjamin keamanan setiap ban yang dibeli oleh konsumen melalui layanan Worry Free Assurance. Yang merupakan Jaminan penggantian ban selama 12 bulan atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Konsumen dapat melakukan penggantian ban bila ada kerusakan pada ban yang telah dibelinya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku (dengan tipe dan ukuran ban yang sama).

Layanan Worry Free Assurance tidak dikenai biaya tambahan (kecuali untuk jasa spooring & balancing). Layanan ini berlaku di toko Goodyear dan toko ban multibrand yang berpartisipasi dalam program ini di seluruh Indonesia. Bagi yang mau mudik dan butuh ganti ban, bisa sambangi Toko Goodyear bertanda khusus terdekat, lumayan kan? ada potongan harga.

Read Prev:
Read Next: