Walikota Semarang Hari ini Membuka Pameran Otomotif Terbesar di Jawa Tengah

by  in  Event & Nasional
Walikota Semarang Hari ini Membuka Pameran Otomotif Terbesar di Jawa Tengah
0  komentar

Walikota Semarang resmikan Pameran Otomotif Semarang#Semarang, #AutonetMagz – Pameran Otomotif Semarang (POSE) hari ini, Rabu (16/04) resmi dibuka oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Di promotori oleh PT Dyandra Promosindo, pameran berlangsung hingga Minggu (20/4) di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah.

Setelah membuka pameran, pak walikota melihat-lihat booth yang terdiri dari 40 stand, diisi oleh 16 Agen Pemegang Merek (APM) yaitu 12 merek kendaraan penumpang, 2 merek kendaraan niaga, 2 merek kendaraan roda dua, serta 21 industri pendukung otomotif dan aksesoris.

Kedua belas kendaraan penumpang yang tampil antara lain BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, KIA, Mitsubishi, Nissan, Renault, dan Suzuki, sedangkan Hino dan Isuzu merupakan dua merek kendaraan niaga yang tampil. Untuk kendaraan roda dua, Honda dan Kawasaki juga siap menampilkan produk dan teknologinya. Selain itu, hadir pula industri pendukung otomotif  mulai dari kaca film, oli, helm, aksesoris mobil, seperti Evalube, Hurricane, Skeleton, CPF1, Auto Vision, V-Kool, Llumar, RDX dan masih banyak lagi.

Pameran otomotif yang terbesar di wilayah Jawa Tengah ini dibuka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB, dengan tiket masuk seharga 10 ribu Rupiah. Pada penyelenggaraan yang pertama ini, POSE ditargetkan mampu menarik 20 ribu pengunjung. “Kami optimis masyarakat akan antusias berkunjung di POSE, karena selain dapat menikmati berbagai kendaraan dan teknologi yang dipamerkan, para pengunjung juga akan menikmati beragam hiburan dan fasilitas selama berada di lokasi pameran,” jelas Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

Demi kenyamanan pengunjung, panitia menyiapkan fasilitas free shuttle bus dengan area pick up dari 2 lokasi yaitu Hotel Santika Gramedia Pandanaran dan Hotel Amaris Pemuda yang beroperasi mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati akses internet melalui fasilitas free WiFi di seluruh area pameran, serta fasilitas press room bagi media.

Pameran Otomotif Semarang POSE 2014

Program Unggulan POSE Targetkan Antusiasme Pengunjung

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara POSE 2014 berupaya untuk menampilkan beragam program unggulan untuk menarik antusiasme pengunjung. Untuk aktivitas indoor ada pemilihan Miss POSE 2014, serta pemilihan booth favorit dan mobil favorit oleh para pengunjung. Sedangkan aktivitas outdoor dimeriahkan oleh Free Car Wash, Test Drive, Free Tune-Up, DJ Competition, RC Competition, Photography Competition, DJ Performance, Modification Contest, Car Audio Contest, Parking Competition, dan Community Meet Up.

Tak hanya program indoor dan outdoor yang menjadi unggulan pada POSE 2014. Panitia juga menggelar berbagai promo spesial, berupa Special Promo Helm Murah, Special Promo Car Charger 50%, dan Special Promo Car Scents 50%. Dan untuk lebih menarik pengunjung, panitia juga mengadakan Grandprize berupa 5 unit sepeda motor Honda Revo, yang diundi bagi pengunjung yang membeli tiket.

Di area pameran juga dapat ditemui SIM Corner yang akan melayani perpanjangan SIM pada hari Rabu, Kamis, Sabtu mulai pukul 11.00-16.00 WIB. Selain itu juga terdapat Bursa Aksesoris dan Sparepart yang akan menjual berbagai aksesoris dan sparepart otomotif baik baru, bekas maupun antik.

Untuk anda warga Jateng, tunggu apalagi, siapa tahu dapat penawaran menarik selama pameran.

Read Prev:
Read Next: