Nissan Murano 2015 Baru Keren Juga Desainnya!

by  in  International & Mobil Baru
Nissan Murano 2015 Baru Keren Juga Desainnya!
0  komentar

2015 Nissan Murano front fascia designAutonetMagz – Setelah Toyota meluncurkan New Toyota Harrier 2014 terbaru yang memiliki desain sangat tajam, Nissan langsung memberikan jawaban lewat The All New Nissan Murano 2015 yang memiliki desain tidak biasa. Tampang barunya kini memiliki ciri khas Nissan dengan boomerang headlamp dan V-shape grille khas Nissan.

Nissan Murano 2015 wallpaperBentuk Nissan Murano 2015 jauh dari versi sebelumnya, dari depan mobil ini tampak sangat agresif, desain mengerucut ke tengah seperti huruf X menjadikan mobil ini lebih menarik dan sporty dibandingkan dengan pendahulunya, lekukan fender depannya pun kini dibuat lebih berani seperti Nissan Grand Livina terbaru, jadi terlihat berotot.Nissan Murano 2015 SideBagian samping mobil ini mengingatkan kita akan Toyota Yaris 2014 terbaru atau malah lebih mirip Honda Civic station wagon 2014, karena bentuk pilar D-nya yang diberikan tarikan garis yang tidak biasa dan seolah antara kaca samping dan kaca belakang tersambung. Hal ini yang menjadikan mobil ini identik dengan Toyota Yaris, padahal antara keduanya sangat berbeda jauh.

Nissan Murano 2015 taillightLampu belakangnya yang memiliki model boomerang pun lagi-lagi mengingatkan kita dengan Toyota Yaris terbaru, namun untuk Nissan Murano 2015 ini lebih terlihat seperti Nissan Juke yang di upsize.

Nissan Murano 2015 interiorMasuk ke dalam interior, desainer Nissan melakukan tugasnya dengan sangat baik kali ini. Kami sangat menyukai desain interiornya yang tegas dengan paduan warna beige dan white mapple wood accent yang dicampur dengan black piano finish pada bagian tengahnya. Sangat mewah sekali dibandingkan dengan pendahulunya.

Nissan Murano 2015 SteeringNissan Murano juga telah dilengkapi dengan teknologi Nissan ConnectSM dengan fitur Navigasi lengkap beserta aplikasi mobile di dalam layar 8 inchi touch screen-nya.

Nissan Murano 2015 backMesin yang digunakan pada SUV Nissan ini kabarnya akan menggunakan mesin 3.500 cc V6 dengan CVT Xtronic dalam pilihan penggerak roda depan atau 4WD.

Nissan Murano 2015 white mapple woodSebagai mobil mewah, Nissan Murano telah dilengkapi dengan perangkat keselamatan aktif seperti Blind Spot Warning, Moving Object Detection, Predictive Forward Collision Warning, dan Forward Emergency Braking. Wow, SUV sekarang tampilannya cantik-cantik ya.

Read Prev:
Read Next: