New Suzuki Ertiga Smart Hybrid Resmi Mengaspal di Jawa Timur!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
New Suzuki Ertiga Smart Hybrid Resmi Mengaspal di Jawa Timur!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran masif yang digelar oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS), publik kota Pahlawan Surabaya juga telah menjadi saksi peluncuran New Suzuki Ertiga Smart Hybrid. Peluncuran ini melibatkan dua jaringan diler besar Suzuki di Jawa Timur yaitu PT United Motors Centre dan PT Sejahtera Buana Trada dan berlokasi di Mall Terbesar di Indonesia, yaitu di Pakuwon Mall Surabaya. Lantas, berapa harga untuk LMPV elektrifikasi ini di Surabaya? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Resmi Meluncur di Jawa Timur

SIS bersama PT UMC dan SBT telah sukses menggelar peluncuran New Suzuki Ertiga Smart Hybrid di Surabaya pada hari Rabu, 15 Juni 2022 kemarin. Nah, dalam acara ini, ada 2 perwakilan SIS yang turut ambil bagian. Mereka adalah Managing Director SIS, Mr Ryohei Matsushita dan National Dealer Sales 4W SIS, Bapak Reza Ramadhanov. Sedangkan dari perwakilan diler dihadiri oleh Sales & Marketing Director PT UMC, Bapak Fredy Teguh dan Presiden Director PT SBT, Bapak Setiawan Surya. Rangkaian acara peluncuran New Suzuki Ertiga Smart Hybrid dilaksanakan di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, dan akan berlangsung selama 5 hari mulai 15 Juni 2022 hingga 19 Juni 2022 mendatang. Pihak Suzuki memajang seluruh line up New Suzuki Ertiga Smart Hybrid maupun Suzuki Ertiga facelift tipe GL.

Oiya, kalian juga bisa mencoba langsung unit New Suzuki Ertiga Smart Hybrid. Pihak Suzuki telah menyiapkan beberapa armada test car untuk acara ini. Lantas, berapa harga jual New Suzuki Ertiga Smart Hybrid di Surabaya? New Suzuki Ertiga Smart Hybrid tipe GX dijual dengan banderol 293 juta Rupiah untuk tipe manual dan 305 juta Rupiah untuk tipe otomatis. Sedangkan New Suzuki Ertiga Smart Hybrid tipe Suzuki Sport dipasarkan dengan banderol 304,5 juta Rupiah untuk opsi transmisi manual dan 316 juta Rupiah untuk opsi transmisi otomatis. Semuanya sudah on the road untuk kawasan Jawa Timur. Suzuki juga menyediakan grand prize 1 unit New Suzuki Ertiga Smart Hybrid Suzuki Sport yang akan diundi bagi mereka yang melakukan test drive LMPV ini hingga bulan September mendatang. Ingat, coba saja sudah masuk undian lho.

Solusi Kondisi BBM Mahal

Hari ini kami meluncurkan All New Ertiga Hybrid yang menawarkan manfaat mobil elektrifikasi dan efisiensi bahan bakar tapi dengan harga yang sangat kompetitif. Selain itu, All New Ertiga Hybrid juga akandiekspor ke berbagai negara tujuan di seluruh dunia” jelas Matsushita-san. “Di tengah kenaikan harga bahan bakar yang terus terjadi, All New Ertiga Hybrid adalah pilihan pintar yang sangat coock dengan kondisi saat ini. Manfaatnya akan terasa optimal saat digunakan dalam kondisi kemacetan. Untuk hari yang lebih baik, kami mengajak anda mengunakan mobil ini yang nyaman digunakan, ramah lingkungan dan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien” jelas Reza Ramadhanov. Oiya, PT UMC dan SBT juga menyediakan hadiah langsung berupa smartphone Samsung A03 dan Tumble Exclusive untuk pembelian New Suzuki Ertiga Smart Hybrid, tanpa diundi.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Penasaran dengan New Suzuki Ertiga Smart Hybrid? Monggo mampir ke Pakuwon Mall Surabaya rek.

Read Prev:
Read Next: