Mitsubishi Hadirkan Varian Baru dari Pajero Sport dan Xpander Cross! Apa Saja Perbedaannya?

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Mitsubishi Hadirkan Varian Baru dari Pajero Sport dan Xpander Cross! Apa Saja Perbedaannya?
0  komentar

AutonetMagz.com – Ngomong-ngomong soal varian baru dari Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross, apa yang kalian ekspetasikan? Varian facelift? atau versi hybrid yang sudah meluncur di negara tetangga? Sayangnya ekspetasi kalian harus diturunkan karena PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ‘hanya’ memperkenalkan varian limited edition untuk Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross. Apa saja perbedanya? mari kita bahas lebih lanjut!

Apa Bedanya?

Untuk Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition hanya tersedia dalam satu warna yakni Quartz White Pearl dengan atap hitam. Perbedaan di sisi eksterior meliputi Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher. Sementara pada interior dibenamkan seperangkat audio system besutan Rockford Fosgate. Varian ini hanya tersedia sebanyak 800 unit, dengan harga OTR Rp 661,4 juta untuk wilayah Jabodetabek.

Sementara Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition tersedia dalam 2 warna yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze yang keduanya two tone dengan atap hitam. Perbedaan pada eksterior terdapat pada Black Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem. Di sisi interior, terdapat premium sound audio besutan rockford fosgate. Varian ini hanya tersedia sebanyak 800 unit, dengan harga OTR Rp 361.150.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Diluncurkan di Mall

Mengusung tagline “Experience the Unlimited Excitement of Adventures”, peluncuran dua varian terbatas ini akan dilaksanakan dengan memajangnya di event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition. Event tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 9 – 12 Mei 2024 di berbagai kota seperti Bekasi, Palembang, dan Bandung, dan akan di lanjutkan di kota-kota lainnya pada event pameran Mitsubishi Motors yang akan diselenggarakan hingga awal bulan Juni.

Read Prev:
Read Next: