Mitsubishi Fuso Berhasil Raih Gold Champion dari Indonesia Wow Brand 2024

by  in  Berita & Merek Truck & Mitsubishi Fuso
Mitsubishi Fuso Berhasil Raih Gold Champion dari Indonesia Wow Brand 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Indonesia WOW Brand Award 2024 adalah ajang penghargaan yang diberikan kepada 300 merek dengan advokasi tertinggi dari berbagai segmen. Hal tersebut didasarkan dari hasil survey yang dilakukan oleh Markplus Insight. Adapun aspek yang dilihat adalah pada survey tersebut ialah customer path dalam WOW Marketing yang mencakup 5A (Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate).

Sekaligus Menjadi Insight

Hasilnya didapatkan dari survei yang dilakukan secara daring selama 3 bulan dengan melibatkan 500 responden, dengan rentang usia antara 17 dan 56 tahun. Berdasarkan hasil tersebut, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia berhasil meraih penghargaan Gold Champion untuk kategori kendaraan niaga pada ajang Indonesia WOW Brand 2024.

Penghargaan Indonesia WOW Brand sekaligus memberikan insight bagi pelaku industri mengenai posisi brand dibandingkan kompetitor, segmentasi dan perilaku dari konsumen, potensi switching konsumen, dan rekomendasi pada berbagai kategori industri. Selain Mitsubishi Fuso, terdapat penerima penghargaan Indonesia WOW Brand 2024 dari industri lain. Seperti transportasi, logistik, keuangan, pelayanan publik , properti, high-tech dan consumer goods, serta infrastruktur sumber daya dan utilitas.

Siasati Kondisi Pasar

Sudaryanto, selaku General Manager Business Communication Unit PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan “Kami, Mitsubishi Fuso merasa bangga menerima penghargaan ini dan berterima kasih kepada publik dan para konsumen khususnya atas kepercayan yang diberikan. Penghargaan ini sekaligus menyatakan bahwa Mitsubishi Fuso merupakan merek yang paling direkomendasikan oleh konsumen untuk kendaraan niaga. Ini artinya konsumen menaruh perhatian dan juga dekat dengan merek Mitsubishi Fuso, hal ini semakin memotivasi kami untuk terus mengembangkan strategi-strategi baru dalam hal branding dan marketing yang menyesuaikan dengan kondisi pasar, perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen yang terus berubah.”

Read Prev:
Read Next: