Mercedes-Benz Virtual Expo : Kado 3 Produk Baru di Ultah ke 50

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes-Benz Virtual Expo : Kado 3 Produk Baru di Ultah ke 50
0  komentar

AutonetMagz.com – Nampaknya, minggu ini menjadi minggu yang penting bagi beberapa pabrikan otomotif di Indonesia, apalagi jika menyinggung acara virtual. Sebelumnya kami sudah mengabarkan bahwa Toyota menggelar sebuah Virtual Expo, dan ternyata Merk Premium asal Jerman yaitu Mercedes-Benz juga menggelar event serupa di waktu yang bersamaan. Bedanya, di Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan produk baru di event ini.

Jadi, pihak MBDI mulai menggelar Mercedes-Benz Virtual Expo per hari ini, 24 Juli 2020 hingga hari Minggu, 26 Juli 2020. Nah, acara ini sekaligus menjadi saksi peluncuran resmi 3 produk terbaru dari Mercedes-Benz. Ketiganya adalah New Mercedes-Benz S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50, serta model yang dirakit secara lokal yaitu New Mercedes-Benz GLS 450 4MATIC AMG LINE. Eits, mungkin kalian bingung, apa yang dimaksud dengan Edition 50. Jadi, pada tahun ini Mercedes-Benz telah resmi beroperasi selama 50 tahun di Indonesia. Dan untuk memperingati capaian ini, MBDI membuat edisi spesial 50 tahun dan hanya ada di ketiga produk ini. Sistemnya, siapa cepat dia dapat.

Kami sangat bangga dengan kesuksesan kami selama setengah abad terakhir, dengan berusaha untuk tetap berada di posisi teratas di segmen mobil mewah di Indonesia melalui kegiatan kami yang berorientasi terhadap produk. Selain itu, kami sangat senang mengundang pelanggan setia kami untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama kali dengan memberikan cara yang lebih nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian mereka; di rumah, kantor, atau di mana pun mereka berada. Kami percaya bahwa dengan memberikan produk line-up yang lengkap dan pengalaman pelanggan yang mengesankan, kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 mengundang pelanggan dan penggemar otomotif untuk merasakan pengalaman dari Mercedes-Benz. Pengunjung dapat memperoleh pengalaman virtual yang unik untuk melihat dan melakukan uji kendara secara virtual mobil Mercedes-Benz. Lima belas mobil Mercedes-Benz, secara total, akan hadir di pameran virtual yang juga dilengkapi dengan fitur-fitur khas pabrikan asal Jerman tersebut. Selain itu, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 akan menampilkan serangkaian kegiatan menarik dan informatif, seperti program musik ‘Sounds of Mercedes-Benz‘ yang akan dipandu oleh DJ Fun On the Weekend. Nah, kalau kalian sedang minat atau mungkin sekedar kepo dengan produk – produk Mercy, bisa melipir via link berikut ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: