Toyota Virtual Expo : Jaga Kedekatan Dengan Konsumen

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Toyota Virtual Expo : Jaga Kedekatan Dengan Konsumen
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam beberapa bulan terakhir, jagad otomotif di Indonesia telah mengalami perubahan yang cukup drastis. Dan tentunya pandemi COVID-19 berperan besar pada perubahan ini. Banyaknya batasan dan aturan terkait jarak sosial dan protokol kesehatan membuat sejmlah agenda otomotif pun dibatalkan atau diundur. Nah, namun Toyota Astra Motor (TAM) tidak kehabisan ide. Mereka kembali berinovasi untuk mendekatkan diri lagi pada konsumen mereka.

Kali ini, inovasi dari TAM berupa sebuah perhelatan yang diberi tajuk Toyota Virtual Expo. Sesuai dengan namanya, Toyota Virtual Expo adalah sebuah acara virtual/online yang dilakukan untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya dalam menghadapi situasi new normal saat ini. Toyota Virtual Expo akan berlangsung selama 3 hari, pada 24—26 Juli 2020 khusus untuk wilayah Jabodetabek dan pelanggan dapat mengakses event ini melalui website resmi TAM atau klik disini. Toyota Virtual Expo ini mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline. TAM tak hanya menyajikan produk mereka saja, namun juga hiburan dan informasi lengkap lainnya.

Untuk itulah kami menghadirkan Toyota Virtual Expo di mana kami bisa tetap dekat dengan pelanggan dan mereka dengan mudah dapat mengakses produk, teknologi, dan layanan Toyota selama #dirumahaja dan menerapkan physical distancing, serta tetap dapat bertransaksi secara virtual, mudah, aman, dan nyaman,” ujar Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto. Beliau juga menjabarkan bahwa acara ini sejalan dengan inisiasi secara global dari Toyota terhadap perkembangan dan perubahan kebutuhan serta kebiasaaan di masyarakat sebagai efek pandemi. Nah, bagi kalian yang ingin ambil bagian di Toyota Virtual Expo, maka kalian harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Ada beberapa cara untuk registrasi, mulai dari klik link yang kami sertakan di atas, ataupun menghubungi langsung cabang Toyota terdekat. Setiap hari di pelaksanaan acara ini juga akan ada special live streaming di channel Youtube, Instragram Live, dan Facebook Live di akun sosial media Toyota. Toyota Virtual Expo juga didukung oleh beberapa value chain Toyota seperti TAF, ACC, AAB, dan MSIG. Beberapa tawaran menarik dari TAM untuk acara ini adalah special discount untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, special gift bernilai jutaan rupiah, serta program tukar tambah (trade-in). Bagi kalian yang sedang membidik mobil baru Toyota, kalian bisa manfaatkan kesempatan ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: