Manang Chery Resmi Serahkan Unit Omoda 5 Pada Konsumen : Suplai Lancar & SPK Laris!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Manang Chery Resmi Serahkan Unit Omoda 5 Pada Konsumen : Suplai Lancar & SPK Laris!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Kalau kalian ingat, beberapa waktu lalu kami sempat mengabarkan bahwa SPK dari Chery Omoda 5 secara nasional sudah melebihi angka 1.000 unit. Sebuah angka yang patut diapresiasi karena Chery masih terbilang baru memulai perjalanannya kembali di Indonesia. Nah, handover dari Chery Omoda 5 sendiri sudah dimulai pada awal April 2023 ini. Dan kini, Manang Chery juga telah melakukan handover resmi dari Chery Omoda 5 di kawasan Jawa Timur. Yuk kita bahas.

SPK Mendekati 100 Unit, Suplai RZ Lancar

Manang Sukses Abadi (MSA) selaku authorized dealer Chery di Jawa Timur, khususnya Surabaya baru saja menggelar handover ceremony untuk Chery Omoda 5. Seremonial ini dilakukan di JJ Lake & Cafe Eatery yang berlokasi di kawasan Citraland, Surabaya Barat. Dalam seremonial ini, Manang Chery turut mengundang 5 konsumen mereka untuk menerima unit Chery Omoda 5 pertama di Jawa Timur. Gunardi, Operation Manager Manang Chery, menyatakan bahwa sampai saat ini publik Surabaya terus merespon positif kehadiran Chery Omoda 5. Dan ini terbukti dengan jumlah SPK yang mendekati angja 100 unit. Jadi, kalau kita bandingkan dengan SPK nasional, angkanya menyumbang persentase yang cukup besar.

Gunardi juga menambahkan bahwa varian RZ masih menjadi varian paling favorit. Selain karena memiliki fitur yang lebih lengkap, masih adanya kendala supply untuk varian Z membuat publik di Surabaya langsung melompat ke tipe tertinggi tersebut. Dan ini tentunya kabar baik bagi Chery, walaupun mereka juga masih memiliki pekerjaan rumah untuk memastikan supply-nya aman. Gunardi pun menambahkan bahwa sejauh ini supply untuk varian RZ untuk Surabaya masih lancar dan bisa terpenuhi sesuai dengan janji awal pihak Chery Indonesia. Jadi, tidak ada masalah berarti terhadap supply untuk tipe tertinggi tersebut. Varian dengan warna two tone pun masih menjadi primadona hingga saat ini.

Beri Warna Baru di Segmen SUV

Kehadiran Chery Omoda 5 di Indonesia memang cukup fenomenal, apalagi untuk sebuah brand baru seperti Chery. Mobil ini menawarkan tampilan yang eye catchbing dengan desain yang bertema modern dan futuristis. Tampilan bergaya modern itu dipadukan lagi dengan mesin 1.500cc Turbo dan fitur yang tergolong lengkap di kelasnya, dan yang terpenting adalah pricing yang jauh lebih murah ketimbang rival sepadannya yang biasanya ada di segmen 500 jutaan Rupiah. Alhasil, racikan ini membuat Chery Omoda 5 menjadi opsi menggiurkan untuk segmen compact SUV atau crossover di Indonesia. Patut kita tunggu bagaimana peforma penjualannya dalam beberapa bulan ke depan, termasuk juga kelancaran supply-nya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: