Jelang Lebaran, Carsome Hadirkan Beragam Layanan Khusus

by  in  Berita & Event & Mobil Baru
Jelang Lebaran, Carsome Hadirkan Beragam Layanan Khusus
0  komentar

AutonetMagz.com – Carsome merangkul konsumen pasar mobil bekas Indonesia, khususnya menjelang Ramadan. Berbekal pemahaman kebutuhan konsumen mobil bekas di Indonesia, Carsome mengambil satu langkah dengan memberikan layanan khusus bagi konsumen Carsome. Pada bulan Ramadan tahun ini, Carsome menghadirkan layanan Carsome Emergency Roadside Assistance dan program khusus Ramadan bertajuk “Ada Caranya #BikinRamadanMakinSpesial”.

Layanan Khusus

Melalui layanan Carsome Emergency Roadside Assistance, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran selama perjalanan. Layanan Carsome Emergency Roadside Assistance merupakan layanan tambahan 24 jam yang disediakan secara gratis untuk membantu konsumen yang mengalami keadaan darurat. Konsumen dapat menghubungi kontak layanan 24 jam untuk mendapatkan layanan gratis untuk jasa derek, jasa pengantaran bensin, layanan jumper aki, serta penggantian ban.

Memanfaatkan momentum Ramadan, Carsome hadir untuk lebih dekat dengan para konsumen melalui Ramadan Mall Exhibition di Gandaria City (5-9 April 2023) dan Central Park Mall (12-16 April 2023). Carsome juga meluncurkan program bertajuk “ADA CARANYA #BikinRamadanMakinSpesial” untuk menawarkan potongan harga pembelian mobil hingga puluhan juta. Selain itu, ada tambahan potongan harga hingga Rp 7,5 juta jika melakukan tukar-tambah mobil lama dengan Carsome Certified Car.

Temuan Carsome Insights

Berdasarkan temuan Carsome Insights 2022, Honda Brio masih menjadi yang paling laku terjual di Carsome. Mitsubishi Xpander juga berhasil menjadi merek kategori LMPV terlaris dengan pangsa pasar sebesar 6.5%. Sedangkan Honda HR-V berhasil masuk di peringkat keempat teratas sejak generasi terbarunya lahir di 2022. 2022 juga terus menjadi tahun terbaik bagi mobil jenis LMPV, meskipun posisinya mulai tergerus oleh segmen LCGC, dikarenakan kenaikan harga BBM.

Konsumen mobil bekas Carsome di Indonesia pada 2022 sebagian besar berasal dari kota-kota besar di Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan, dan Makassar. Mereka berada pada usia 25-44 tahun, yang berasal dari berbagai latar belakang ekonomi dan berprofesi sebagai karyawan swasta, wiraswasta, hingga pedagang. Umumnya, para konsumen menggunakan mobil bekas sebagai alat transportasi pribadi atau keluarga, meskipun ada juga beberapa konsumen yang juga menggunakan mobil bekas untuk keperluan bisnis

Read Prev:
Read Next: