JTD All New Toyota Agya GR Sport #1 : Libas Jalanan Bali

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
JTD All New Toyota Agya GR Sport #1 : Libas Jalanan Bali
0  komentar

AutonetMagz.com – Kehadiran All New Toyota Agya GR Sport di Indonesia kini menambah warna baru di dalam line up Toyota Astra Motor (TAM). Kini, nama Toyota Agya dibuat naik level dan tidak hanya hadir dalam format LCGC semata, namun lebih dari itu. Oleh karenanya, perubahan yang cukup krusial di All New Toyota Agya GR Sport pun harus dirasakan secara langsung. Dan TAM pun mengundang tim AutonetMagz untuk ambil bagian dalam Journalist Test Drive (JTD) All New Toyota Agya GR Sport di Bali. Yuk kita bahas.

Rasakan Peforma All New Toyota Agya GR Sport

Jadi, JTD All New Toyota Agya GR Sport kali ini kembali memilih pulau Dewata Bali sebagai destinasi. Dimana acara berlangsung mulai kemarin, 4 April 2023 hingga besok, 6 April 2023. Dalam kesempatan ini, tentunya seluruh awak media yang ambil bagian menggunakan unit All New Toyota Agya GR Sport. “Sebagai upaya untuk dapat memberikan informasi yang lebih lengkap, serta dapat membuktikan keunggulan performa All New Agya GR Sport di berbagai medan jalan yang menantang, kami mengajak para jurnalis nasional untuk merasakan langsung peningkatan performance, ride, hingga handling dari salah satu model GR yang menjadi favorit masyarakat Indonesia,” Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Setibanya di Bandara Ngurah Rai Bali, tim AutonetMagz langsung mendapatkan unit All New Toyota Agya GR Sport dan bergerak ke Museum Puri Lukisan di daerah Ubud. Jarak perjalanan ini mencapai 37,7 kilometer, dan karakter jalanan ubud sendiri cenderung menanjak, berkelok, dan jalanannya kecil. Tentunya karakter jalanan ini memberikan keuntungan pada All New Toyota Agya GR Sport yang berdimensi kompak. Dalam perjalanan ke Ubud, kami juga merasakan bagaimana peforma All New Toyota Agya GR Sport di Tol Bali Mandara. Setelah melakukan aktivitas di Ubud, tim kembali bergerak ke selatan ke daerah Badung. Jarak yang ditempuh pun termasuk jauh, yaitu 31,2 kilometer. Kali ini, karakter jalanan kota Denpasar yang padat jadi tantangan baru.

Libas Jalanan Bali Yang Padat & Sempit

Berkomitmen untuk meningkatkan Fun to Drive Feeling, All New Agya GR Sport kami hadirkan
dengan berbagai peningkatan. Dengan mengadopsi engine baru dan adanya special tunning pada
pada bagian power steering dengan power monitor yang lebih tinggi, steering gear dengan gear
ratio yang lebih rendah. Sehingga mempu menghasilkan performa dan handling yang superior.
Ditambah lagi dengan tambahan berbagai advanced fitur yang semakin memberikan kenyamanan
lebih ketika berada di dalam All New Agya GR Sport,
” tambah Pak Anton. Sejumlah rute di hari pertama ini bisa dilalui dengan mudah berkat karakter All New Toyota Agya GR Sport yang mendukung.

Mulai dari mesin 1.200cc 3 silinder yang memiliki torsi yang mumpuni untuk selap selip, dimensi yang mungil, dan juga ubahan di kaki-kaki dan steering yang membuat pengendaraan All New Toyota Agya GR Sport lebih fun. Secara umum, All New Toyota Agya GR Sport nampak cocok sebagai mobil yang bisa kalian andalkan di rute perkotaan padat ataupun jalanan sempit seperti di rute hari pertama kami di Bali. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: