Vespa Primavera Color Vibe, Tampil Ekspresif Dengan Kombinasi Warna Terang

by  in  Berita & Nasional & Vespa
Vespa Primavera Color Vibe, Tampil Ekspresif Dengan Kombinasi Warna Terang
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Primavera Color Vibe pada Selasa (04/04) lalu di kawasan Jakarta Selatan untuk pasar Indonesia. Vespa yang dibuat secara terbatas ini tampil berbeda dengan kombinasi dua warna cerah yang tampil estetik juga berani dengan beberapa detail yang mengukuhkan Vespa sebagai sebuah bagian dari gaya hidup yang penuh warna.

Perbedaan Dengan Vespa Primavera Standar

“Vespa selalu mengedepankan visi untuk selalu berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya. Hal ini sekali lagi tercermin pada Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas, di mana kami memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah Vespa, lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik,” ucap Marco Noto La Diega selaku Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Edisi terbatas Color Vibe terdiri dari kombinasi dua warna yaitu Blue Audace dan Orange Tramonto yang memiliki arti Biru Berani serta Matahari Terbenam atau Senja. Dengan warna kontras pada bagian bawah bodi serta velg, Vespa Primavera Color Vibe ini juga diberikan sentuhan detail hitam doff pada bagian lis lampu depan belakang, lis bodi depan, mudguard crest, cover suspensi dan knalpot, serta handle belakang.

Hadirkan Sisi Ekspresif Dari Sebuah Primavera

Selain perbedaan pada skema warna, Vespa ini juga dirilis dengan merchandise asli yang juga dihadirkan dalam dua set warna menyesuaikan warna Primavera Color Vibe yaitu Oranye dan Biru. Pilihan koleksi ini dijual terpisah meliputi genuine Vespa helmett-shirt Vespa, tas punggung Vespa, Vespa Cap dan tumbler Vespa, Mug Vespa, serta gantungan kunci berbentuk dasi dengan logo Vespa.

Lalu karena masih memiliki basis dari model Primavera, Vespa edisi Color Vibe dibekali mesin 155 i-get dengan keluaran tenaga 11,8 PS di 7.500 rpm dan torsi 12 Nm di 5.000 rpm. Sisa fitur yang tersedia juga masih persis sama dengan yang ada pada Vespa Primavera standar seperti headlight dan taillight LED, kombinasi spidometer digital dan analog, USB Port, kunci immobilizer, dan pembukaan jok secara elektrik.

“Vespa Primavera Color Vibe adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru,” tutup Marco. Dibanderol Rp 60 Juta on the road Jadetabek, Vespa Primavera Color Vibe hadir sebagai bagian dari komitmen Piaggio untuk selalu menghadirkan produk dan layanan premium terbaik khas Italia untuk para penggemar Vespa di Indonesia

Read Prev:
Read Next: